20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Belum Sempat Beri Keterangan Ujang Hembuskan Napas Terakhir

Bagikan Berita ini ...

LAHAT,  Detiksriwijaya – Ujang (40) warga Kelurahan Pasar Bawah, Kota Lahat korban pembegalan yang dilakukan dua orang yang berpura pura menjadi penumpangnya menghembuskan napas terakhir di RSUD Lahat.

Kejadian menimpa lelaki yang sehari harinya bekerja sebagai tukang ojek pangkalan ini pada Senin,  (12/02/2019) sekira pukul 05.00 WIB tepatnya di Jalan Lintas Sumatera (bawah masjid Al-Mutaqin) Kota Lahat.

Akibat dari kejadian ini, selain kehilangan motor, korban juga harus menderita luka-luka dikepalanya akibat dipukul dengan senjata tajam milik pelaku.

Informasi terangkum, korban dalam kondisi lemah merintih meminta tolong kebetulan warga yang melintas langsung melihat sumber suara dan melihat korban sudah dalam keadaan lemah.

Selanjutnya, warga yang melihat langsung memanggil warga sekitar dan angsung melaporkannya ke pihak kepolisian.

Aparat kepolisian Polres Lahat yang mendapat informasi, meluncur ke TKP lalu bersama warga melarikannya ke rumah sakit untuk menjadi perawatan medis.

Namun sayang, setelah menjalani perawatan kurang lebih 11 jam sekira pukul 16.00 WIB korban tak bisa terselamatkan diduga akibat hantaman benda tumpul kebagian vital korban yakni kepala.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK dibincangi membenarkan perihal kejadian tersebut. Lebih lanjut, dikatakan orang nomor satu di Polres Lahat ini akibat benturan benda tumpul serius dibagian kepala korban nyawanya tak bisa terselamatkan.

“Korban sempat mendapat perawatan medis serius, dan sekira pukul 16.00 WIB nyawa korban tak tertolong diduga kuat akibat hantaman benda tumpul dibagian kepala, ” Sampainya.

Lanjut Kapolres, pihaknya sudah mendatangi TKP dan korban saat masih dirawat namun korban belum bisa memberikan keterangan ke pihaknya. Kepolisian Polres Lahat masih bekerja dan mencari bukti penunjang lainnya.

“Namun kita sudah menerima laporan polisi, dan kita masih melakukan penyelidikan mencari bukti bukti pendukung untuk mengungkap dan mudah mudahan pelaku cepat kita temukan, ” Pungkasnya.  Ds01


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …