Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / Desaku / Silaturahmi Di Dusun Pagaralam Herman Deru Disambut Ribuan Warga

Silaturahmi Di Dusun Pagaralam Herman Deru Disambut Ribuan Warga

Bagikan Berita ini ...

Pagaralam, DetikSriwijaya – Penuhi janji kampanyenya, Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru datang serta menggelar kegiatan Silahtuhrohmi bersama masyarakat Dusun Pagaralam Kota Pagaralam. Hari ini Rabu (20/2/2019)

Selain itu demi menjaga silahtuhrahmi kunjungan ini juga dalam rangka (Gubernur,red) menyerahkan sejumlah bantuan bantuan 35 Kelurahan serta bantuan untuk sejumlah rumah Tahfidz.

Bukan hanya itu, Gubernur juga menyerahkan sejumlah bantuan lainnya seperti bantuan, bola untuk karang taruna, bibit tanaman dan bibit ikan kepada para petani di Kota Pagaralam.

Ribuan masyarakat Pagaralam tampak antusias menyambut kehadiran Gubernur orang no satu di Sumsel ini, Bahkan masyarakat rela menunggu pak Gubernur yang sebelumnya melakukan kunjungan disejumlah tempat lainnya.

Turut hadir di kegiatan ini Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni, Duta Literatur Sumsel Hj Percha Leanpuri dan sejumlah tokoh masyarakat Pagaralam

Perwakilan masyarakat Pagaralam H Alfrenzi Panggarbesi yang juga Staf Khusus Gubernur Bidang Komunikasi dan Media Sumsel dalam sambutannya, mewakili masyarakat Dusun Pagaralam mengucapkan banyak terima kasih karena Gubernur sudah menyempatkan diri hadir dalam kegiatan silahturohmi bersama masyarakat Dusun Pagaralam.

“Ini merupakan janji Pak Gubernur H Herman Deru saat massa kampanyenya, di Pilkada Gubernur Sumsel lalu bahwa apa bila saya terpilih (Gubernur,red) nanti,saya akan datang ke Dusun Pagaralam sesudah dilantik jadi Gubernur. Alhamdulillah saat ini beliau hadir menunaikan janjinya untuk kembali bertemu warga Dusun Pagaralam,” ujarnya.

Sementara itu Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni SH pada saat Sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah Kota Pagaralam dirinya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Gubernur ke Kota Pagaralam.

“Ini merupakan kunjungan pertama Pak Gubernur ke Pagaralam setelah menjabat, kami ucapkan terima kasih pak Gubernur telah berkunjung ke Pagaralam,”ujar kak Pian.

Gubernur Sumsel, H Herman Deru mengatakan, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Pagaralam khususnya masyarakat Dusun Pagaralam yang telah menyambut kedatangannya dengan ramah.

“Saya senang dapat datang kembali kesini serta menepati janji saya dulu. Saya datang kesini juga akan memberikan bantuan mulai untuk kelurahan dan bola yang merupakan program sejuta bola. Namun bukan hanya itu kita juga membawa bantuan beberapa al Quran agar kedepannya Sumsel menjadi daerah islami dan quranni,” terangnya saat sambutan


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Pelaku Rampok Bank BRI Pagaralam Mantan Security Yang Kecanduan Judi Online

Bagikan Berita ini ... Pagaralam, Detiksriwijaya – Lebih kurang dua hari dalam pelarian usai merampok …