20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

LIVE MUSIC DAN CLASSIC DISCO DI CERIA FAMILY KARAOKE

Bagikan Berita ini ...

 

LAHAT, Detiksriwijaya – Ceria Karaoke Family berikan tawaran menarik bagi pengunjung setianya. Beralamat di Kompleks Grand Zury Hotel Lahat, tempat asyik buat nongkrong juga bernyanyi bersama rekan dan orang orang terkasih ini menawarkan nuansa baru berupa Live Music dan beberapa hiburan menarik lainnya.

Live music setiap Sabtu malam yang dimulai dari pukul 19.00 WIB sampai pukul 00.00 WIB tentunya sangat cocok untuk dinikmati bersama sahabat maupun keluarga tercinta.

Tak hanya Live Music, pengunjung juga bisa menikmati Classic Disco Music dan juga Karaoke Hall serta free wifi. Salah satu tempat karaoke terbaik yang dimiliki Kabupaten Lahat ini, juga selalu bagi bagi hadiah menarik yang sudah disiapkan management.

Beberapa Best Promo juga disediakan pihak management yakni berupa pembelian Dua (2) botol Smirnoff ice gratis satu botol, cukup beli Satu Pitcher Beer Discount 10% serta dengan cukup membeli Dua Tower Beer pengunjung langsung mendapatkan hadiah menarik free cemilan berupa kacang asin.

“Konsep yang kita siapkan semata mata untuk memanjakan pengunjung pengunjung setia Ceria Karaoke, Live Music kita persiapkan untuk membuat pengunjung supaya betah berlama lama disini. Jangan lupa selain best promo pembelian minuman dapatkan hadiah hadiah menarik lainnya,” sampai Kris selaku Oprasional Manager Ceria Karaoke. Jumat (22/02/2019)

Lanjut pria berkaca mata ini, bila mau karaoke gratis selama dua jam pengujung cukup jajan makan dan minum sesuai ketentuan yang dibuat management promo yang hanya diberlakukan pada hari Senin-Jumat pada pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB.

“Datang ke Ceria Karaoke cukup jajan makan dan minum dapatkan gratis karaoke selama dua jam, nominal jajan pun tentunya takkan buat kantong kebobolan. Nantikan promo menarik lainnya,”tukasnya. DS01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …