20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Ratusan Anak Motor Rolling Thunder Kampanyekan Milenial Road Safety

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Ratusan anak motor dari berbagai club motor di Bumi Seganti Setungguan Lahat, melaksanakan Rolling Thunder (kompoi motor) dalam rangka turut serta sukseskan kampanye Keamanan keselamatan ketertiban dalam berlalu lintas.

Kegiatan yang diikuti dari club club motor yang ada di Lahat ini juga sebagai bentuk kepedulian Bikers turut serta dalam mensukseskan Milenial Road Safety yang  dilaksanakan Satlantas Polres Lahat.

Anak motor ini sendiri dilepas langsung Wakapolres Lahat Kompol Budi didampingi Kasat Lantas Polres Lahat AKP Rio Artha Luwih SIK. Sabtu, (23/02/2019).

Start yang dimulai dari Mako Polres Lahat, menyusuri jalan lintas lembayung menuju jalur satu arah Jalan Mayor Ruslan, Pasar Lama dilanjutkan kembali menyusuri Jalan Frofesor Emil Salim (Balayasa, red) dengan tujuan finish GOR Bukit tunjuk Lahat.

“Kegiatan hari ini dalam rangka Milenial Road Safety, kita libatkan anak motor untuk mengkampanyekan tertib dalam berlalu lintas, ” Sampai Wakapolres Lahat Kompol Budi didampingi Kasat Lantas Lahat AKP Rio Artha Luwih.

Lebih lanjut dihimbau, melalui kegiatan dimaksud pengguna jalan bisa mematuhi tata tertib berlalu lintas dengan menjaga keselamatan baik diri sendiri maupun orang lain.

“Diharapkan, pengendara selalu menjaga keselamatan dalam berlalu lintas dan juga menjaga keselamatan pengguna jalan. Tetap jaga keselamatan, ” Himbaunya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …