20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Sertijab Tiga Perwira Terbaik Polres Lahat

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Tiga perwira terbaik jajaran Polres Lahat lakukan Serah terima jabatan (Sertijab, red), hari ini Senin (25/02/2019) bertempat di Mako Polres Lahat diikuti seluruh jajaran Polres Lahat berjalan lancar.

Kabagren Polres Lahat Kompol Zulkifli bakal menduduki jabatan baru sebagai Kasubagrenmin Bidpropam Polda Sumsel digantikan Kompol Sunarso yang sebelumnya menjabat Kabag Ops Polres Pagaralam.

Sementara, Kapolsek Kota Lahat Kompol Lihardi bakal menduduki jabatan sebagai Pamen Polres Lahat dalam rangka pensiun dan bakal digantikan AKP Adriansyah, S.E, SIK yang sebelumnya menjabat Kaurtu Subagrenmin Rorena Polda Sumsel.

Kasat narkoba Polres Lahat AKP Desli bakal menduduki jabatan yang baru sebagai KA Siaga 3 Bagdalops Roops Polda Sumsel yang bakal digantikan AKP Boby Eltarik yang sebelumnya menjabat sebagai Paur 3 Bagjarlat SPN Polda Sumsel.

Usai melaksanakan pelepasan tanda jabatan, dalam amanat Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK menjelaskan, perubahan tugas maupun jabatan dalam tubuh Polri merupakan hal yang biasa. Kapolres lebih jauh mengucapkan selamat jalan dan ucapan terima kasih atas dedikasi serta kinerja selama ini kepada perwira yang sebentar lagi bertugas di tempat yang baru.

“Selamat jalan perwira terbaik Polres Lahat, Terima kasih atas dedikasinya yang tinggi selama bertugas di Polres Lahat. Kepada, pejabat yang baru datang hendaknya segera menyesuaikan diri dengan keluarga besar Polres Lahat, ” Sampai Ferry.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Polres Lahat ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Bhayangkari yang telah setia menemani suaminya selama bertugas di Polres Lahat.

“Terima kasih banyak kepada ibu yang telah membantu dalam tugas suaminya di Polres Lahat maupun tugas tugas di Bhayangkari. Semoga apa yang ibu berikan memberikan kebaikan bagi keluarga maupun kesatuan. Dan semoga apa yang ibu lakukan mendapatkan ganjaran pahala dari yang maha kuasa, ” Pungkasnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …