20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Milenial Road Safety Festival Bakal Segera Dimulai

Bagikan Berita ini ...

Pagaralam, Detiksriwijaya -Satlantas Polres Pagaralam akan menggelar sosialisasi lalu lintas bertajuk ‘Millennial Road Safety Festival’ tepatnya di Lapangan Merdeka Alun Alun Utara dengan Deklarasi tertib berlalu lintas, Safety riding, Jalan sehat, Senam Kolosal, Bazar expo, Ngopi Milenial atau Coffee expo (ngopi terpanjang), Games, Donor darah serta Pengobatan gratis untuk masyarakat pada hari Minggu mendatang (10/03/2019).

Pada puncak acara nanti akan menghadirkan beberapa artis idola kaum milenial, seperti Pepi, Bemby, Viola KDI dan Rischa KDI, artis nasional ini Manti juga bakal berkampanye pentingnya tertib lalu lintas.

AKBP Trisaksono Puspo AJI SIK M,Si Didampingi Kasat Lantas AKP Baroya, SH, mengatakan rangkaian kegiatan yang merupakan program nasional Polri ini dimulai sejak tanggal 2 Februari hingga tanggal 31 Maret 2019, adalah kegiatan mengajak generasi milenial untuk mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas.

Lebih jauh disampaikan orang nomor satu so Polres Pagaralam ini, kegiatan lebih ditargetkan menekan angka kecelakaan lalu lintas.

“Ada empat komponen di jalan yang menjadi faktor kecelakaan di jalan raya, yakni pengendara, kendaraan, cuaca dan termasuk kondisi jalan. Saya mengajak mari kita tumbuhkan kesadaran tertib lalu lintas, lengkapi surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK,” Imbuhnya.

Seperti yang diketahui bersama, angka kecelakaan banyak disebabkan generasi muda yang belum menyadari pentingnya tertib berlalu lintas, untuk itu Kapolres yang murah senyum ini mengajak pemuda pemudi khususnya pemuda Pagaralam untuk menjadi pemuda milenial pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Kegiatan ini nanti tidak hanya seremonial saja, tapi harus diimplementasikan dan menjadi budaya dalam menjaga keselamatan berlalu lintas, terutama generasi melenial dengan Millennial Road Safety Festival Bersama Kita Wujudkan Milenial Yang Cinta Lalu lintas, “pungkas Kapolres. Ds02.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …