20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

HUT Pol PP, Damkar Dan Satlinmas Wako Ajak Kerja Lebih Baik Tegakan Perda

Bagikan Berita ini ...

#fhoto Bersama Usai upacara#

Pagaralam, Detiksriwijaya – Pemerintah Kota Pagaralam menggelar upacara bulanan dalam rangka hari jadi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 69, Pemadam Kebakaran (Damkar) ke 100 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) ke 57 di Lapangan Pemkot Pagaralam Gunung Gare, Senin (04/03/2019). 


Bertindak selaku Inspektur Upacara, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH serta Komandan Upacara Nuryadin Pradakis Kasi Operasioanal Dan Pengendalian Sat Pol PP Pagaralam. 


Kegiatan apel ini dihadiri Sekda Kota Pagar Alam H. Safrudin, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, personil Satpol PP, personil Damkar, serta seluruh ASN. Sebelum Apel dimulai, Walikota Pagar Alam menyerahkan penghargaan kepada sejumlah ASN purna tugas.

Dalam sambutannya Walikota Pagaralam Alpian Maskoni mengatakan Upacara hari jadi Satpol PP ke-69, Damkar ke-100 dan Satlinmas ke-57 ini agar dapat bekerja lebih baik lagi dalam rangka menegakkan peraturan daerah, dan memberikan pelayanan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat.

Walikota juga mengapresiasi kinerja personil Damkar dan Satpol PP, yang semakin baik dalam melayani masyarakat Pagar Alam.

Lebih lanjut, Kak Pian mengatakan Sebagai perangkat daerah, Satpol PP dan Satlinmas harus senantiasa meningkatkan kesiapsiagaan dengan berpedoman pada Permendagri Nomor 54 Tahun 2011, tentang standar operasional prosedur (SOP).

“Serta jajaran Satpol PP harus bertindak netral, profesional, bebas dari intervensi,Selain itu, Satpol PP juga harus bersikap proaktif mencermati gelagat dinamika di Pagaralam untuk kedepannya,” Ujar lelaki yang akrab disapa Kak Pian.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Ungkap Modus Baru Penyelundupan Ganja Melalui Aplikasi Shopee, Gogok Terancam Pidana Mati

Bagikan Berita ini ... Pagaralam, Detiksriwijaya – Dalam kurun waktu satu minggu ini pertanggal 19 …