Selasa , September 28 2021
Slider
Home / Uncategorized / Satlantas Pagaralam Cek Lokasi MRSF Alun Alun Merdeka Pastikan Puncak Acara Sukses

Satlantas Pagaralam Cek Lokasi MRSF Alun Alun Merdeka Pastikan Puncak Acara Sukses

Bagikan Berita ini ...

Pagaralam, Detikstiwijaya – Puncak Milenial Road Safety Festival (MRSF, red) yang bakal diadakan di Alun Alun Merdeka Kota Pagaralam, pada hari Minggu (10/03) mendatang oleh Satuan Lalu Lintas Polres Pagaralam persiapan jelang H-2 acara semakin digenjot pengerjaannya.


Terpantau, beberapa panggung nampak sudah terpasang. Beberapa personil juga nampak mengecek lokasi sekitar untuk memastikan keamanan guna kelancaran dan suksesnya acara.


Cek panggung, serta mengatur secara maksimal fasilitas lainnya yang nanti dibutuhkan agar tidak ada kendala pada digelarnya acara.

“Kita anggota Satlantas Kota Pagaralam terjun langsung ke lokasi sesuai tugas yang telah diberikan oleh atasan”terang Bripka Romy salah satu petugas lalu lintas Polres Pagaralam.

Kasat Lantas Pagaralam AKP Isanul Baroya saat dijumpai di tempat, mengatakan seluruh Satuan Lalu Lintas sore ini berjibaku dalam mengecek dan memantau serta menyibukkan diri demi suksesnya acara nantinya.

“Alhamdulillah sampai saat ini belum ada kendala dan saya juga sangat mengapresiasi anggota saya yang mau menyibukkan diri disela menjalankan tugas, ya dengan harapan semoga acara nantinya berjalan lancar dan sukses tentunya,” Paparnya.


Lebih jauh, Baroya berharap melalui puncak acara nantinya, bisa memberikan edukasi yang positif pada masyarakat agar mampu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Yang pasti acara ini nanti akan sangat meriah serta akan membawa dampak positif kedepannya bagi masyarakat Pagaralam tentang pentingnya tertib berlalu lintas, disini kita juga mengajak kepada pemuda milenial untuk menjadi contoh dalam berlalu lintas yang tertib dan aman,”harapnya. Ds02.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Perusahaan Ladang Empuk Jaringan Narkoba, Kembali PHL PT LDP Diringkus Satres Narkoba Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Bukan kali pertama, Satres Narkoba Polres Lahat mengungkap …