20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Selamat Jalan AKP Syafarudin Selamat Datang Iptu Regan Kusuma

Bagikan Berita ini ...

#Salam Komando Usai Sertijab#

PAGARALAM, Detiksriwijaya – Wakapolres Pagaralam pimpin langsung serah terima jabatan (Sertijab, red) Kasat Narkoba Polres Pagaralam. Jum’at (08-03-2019) bertempat di gedung serba guna Aula Wirastya “96” disaksikan langsung jajaran perwira maupun bintara Polres Pagaralam.

Kepala satuan (Kasat, red) Narkoba Polres Pagaralam yang sebelumnya dijabat AKP Syafarudin SH bakal digantikan Iptu Regan Kusumah Wardana SIK.

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono SIK melalui Wakapolres Pagaralam Kompol Tri Wahyudi, mengatakan bahwa pergantian jabatan dalam tubuh Polri adalah hal yang biasa apalagi lanjut Waka apabila jabatan tersebut merupakan promosi seperti Kapolres, Kasat, Kabag maupun Kapolsek.

“Namun yang harus kita ingat adalah di manapun kita ditempat tugaskan harus siap dan menjalankan tugas secara profesional dan objektif sebagai Polri Promoter,”terangnya.

Lanjut Waka, kepada Iptu Regan Kusumah Wardana SIK yang baru ditugaskan di wilayah hukum Polres Pagaralam agar cepat menyesuaikan diri untuk menyesuaikan tugas yang baru.

“Kepada kasat yang baru agar segera menyesuaikan, untuk segera menjalankan tugas di Polres Pagaralam. Berikan yang terbaik dalam bertugas,” tegasnya.

Iptu Regan Kusuma Wardana SIK sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Air Sugian Polres Ogan Komering Ilir.

Kepada AKP Syafarudin SH yang bakal menduduki jabatan yang baru sebagai Kapolsek Lais di wilayah hukum Polres Musi Banyu Asin, mewakili seluruh keluarga besar Polres Pagaralam mengucapkan banyak terima kasih atas loyalitas dan dedikasinya selama menjabat di satuan narkoba Polres Pagaralam.

“Selamat jalan AKP Syarifudin SH semoga sukses di tempat tugas yang baru, kami segenap keluarga besar Polres Pagaralam mengucapkan terima kasih atas kinerja dan loyalitasnya selama di Polres Pagaralam,”pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …