20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

HUT PT. BA KE 38 TAHUN 2019 SUPORT FESTIVAL SENI DI WISATA PELANCU

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT, red) PT. Bukit Asam (PT. BA) ke 38 tahun 2019. Berlokasi di objek wisata Pelancu Desa Ulak Pandan, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat mengadakan serangkaian Festival Seni.


Kegiatan Seni yang diadakan di salah satu objek wisata yang telah dikenal hingga Manca Negara ini, lomba Marawis yang diikuti sebanyak 35 group Marawis se Kecamatan Merapi Area dan lagu daerah antar SD se Merapi Area.


Acara ini langsung dihadiri, Humas PT. BA, Dewan Kesenian Kabupaten Lahat, Camat Merapi Barat, Pemerintahan Desa Ulak Pandan, serta seluruh Kades se Merapi Area. Acara yang diusung salah satu perusahaan tambang terbesar di Indonesia ini disambut antusias warga desa setempat.


Evan Yusuf selaku ketua pelaksana dalam kata sambutannya, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini bakal diisi dengan serangkain kegiatan berupa, Marawis, lomba lagu daerah antar Sekolah Dasar se Merapi Area dalam rangka memperingati HUT PT. BA selain itu pula dibuka kegiatan pameran Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM, red). Lebih jauh selaku ketua pelaksana Evan mengucapkan ribuan terima kasih atas terselenggaranya acara dimaksud.


“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada jajaran PT. Bukit Asam yang mana telah mensuport penuh kegiatan yang diadakan di objek wisata Pelancu. Semoga PT. BA tetap menjadi perusahan kebanggan kita semua, sekali lagi terima kasih banyak karena sudah berkenan melaksanakan kegiatan di Desa Ulak Pandan. Selamat atas HUT ke 38 tahunnya. Sukses selalu PT. Bukit Asam,”ungkapnya.


Senada, Kades Ulak Pandan Susiawan Rama, megucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan Festival Seni yang diadakan di objek wisata kebanggan warga Kabupaten Lahat khususnya warga Desa Merapi Area.


“Selamat datang Pak Efensi selaku humas PT. BA, kami selaku warga Merapi Area mengucapkan banyak terima kasih atas suport yang telah diberikan ke warga Merapi Area. Tidak bisa dipungkuri, bahwa PT. BA merupakan perusahan yang begitu perduli terhadap masyarakat. Selamat ulang tahun ke 38 tahun sukses selalu untuk PT. BA, semoga dilain kesempatan kegiatan seperti ini dapat kita adakan kembali,” Tukasnya.

Sementara dalam kata sambutan perwakilan direksi PT. BA Efensi S.T selaku Manager Humas PT. BA, menggarapkan suport dari seluruh masyarakat agar PT. BA tetap eksis dan bisa maju bersama masyarakat.

“Marilah kita bersinergi bersama kami, di hari ulang tahun ke 38 tahun PT. BA. Saya mewakili dari manajemen PT. Bukit Asam mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang mana telah turut memeriahkan acara HUT PT. BA ke 38 tahun ini. Semoga jalinan silaturahmi kita tetap terjalin baik, “pungkasnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Biduan Tempel OT Sebabkan 1 Pemuda Mulak Meregang Nyawa, Tim Buser Lahat Turun Tangan

Bagikan Berita ini ... #Tim Buser Satreskrim Polres Lahat Saat Cek TKP# Lahat, Detiksriwijaya – …