Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / Hiburan / Membludak, Ribuan Warga Pagaralam Saksikan Puncak Millenial Road Safety Festival Di Alun Alun Selatan

Membludak, Ribuan Warga Pagaralam Saksikan Puncak Millenial Road Safety Festival Di Alun Alun Selatan

Bagikan Berita ini ...

Pagaralam, Detiksriwijaya – Puncak kegiatan Millenial Road Festival Polres Pagaralam yang dilaksanakan di Lapangan Alun alun Selatan Kelurahan Nendagung Kecamatan Pagaralam Selatan, minggu (10/03/2019) bertabur hadiah menarik dengan total jutaan rupiah yang dibagikan kepada masyarakat Pagaralam.

Doorprize acara pada undian berhadiah, pelaksana kegiatan yakni Satlantas Polres pagaralam memberikan satu unit sepeda motor bagi warga yang beruntung. Pantauan pewarta, dimulai dari kegiatan berupa jalan santai seluruh peserta Millenial yang langsung dilepas Kapolres Pagaralam didampingi , Dandim 0405 Lahat, Wali Kota Pagaralam, Danramil 0405 Pagaralam , kegiatan ini diikuti antusias oleh warga Besemah Kota Pagaralam.

Usai jalan santai, seluruh warga mengikuti senam kesehatan bersama yang dipimpin langsung instruktur senam berpengalaman. Senam ini pun diikuti langsung Kapolres AKBP Trisaksono Puspo AJI SIK Serta Dandin Letkol kav Sungudi.SH M.si , Duta duta Lalulintas dan pemuda pemudi Milenial pagaralam.

Setelah senam bersama, ribu warga menikmati hiburan yang disuguhkan pelaksana yakni aksi para duta lalu lintas penampilan Polcilik, band Millennial yang seluruh personel anggota Polres Pagaralam Polres, reggea Coffeja yang membangun semangat para pemuda pemudi aksi lompat  jingrak jingkrak pemuda terlihat jelas bahwa pemuda milenial ini begitu menikmati setiap acara dari Satuan Lalulintas Pagaralam.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo AJI SIK M,si mengatakan dengan melalui  serangkaian kegiatan Millenial Road Safety ini bahwa generasi Millennial adalah yang patuh terhadap Tata Tertib Berlalu Lintas dan sekaligus menjadi pelopor keselamatan lalu lintas khususnya di kota tercinta Pagaralam.

“Melalui kegiatan Millenial Road Safety  Festival hari ini, kami berharap usai dari kegiatan puncaknya ini masyarakat maupun pemuda pemuda Milenial agar bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. Kalian adalah generasi penerus bangsa, tetap jaga keselamatan dalam berlalu lintas patuhi aturan lalu lintas ”sampainya.

Suasana semakin bertambah meriah, ketika artis Ibu Kota Jakarta KDI yang sengaja didatangkan Polres Pagaralam untuk menggoyang masyarakat yang hadir di lokasi acara. Jerit hiteris pengagum kepada dua penyanyi cantik ini pecah seketika melihat kedatangan pelawak kondang Pepi dan Bemby

Tak lupa dalam kesempatan ini pula, para artis KDI Viola dan Riskha serta Komedian Kondang turut memberikan pesan pesan kepada pemuda pemudi millenial Pagaralam agar tertib di dalam berlalu lintas dan mengajak kepada pemuda pemudi serta warga pagaralam agar patuh pada rambu lalu lintas dan selalu tertib di jalan raya

Kegiatan yang digagas Satuan Lalu Lintas Polres Lahat ini mengusung tema “Mewujudkan Millenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang” diharapkan mampu memberi energi positif kepada pemuda untuk menjadi plopor keselamatan dalam berlalu lintas  baik untuk diri sendiri maupun orang lain.

Sementara Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH mengucapkan syukur karena acara yang dilaksanakan berjalan lancar dan aman. Lebih jauh kak pian Millenial Road Safety Festival ini Program yang memang sudah digalakkan dari polri

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan sukses serta terlaksana di kota pagaralam yang terpenting lagi adalah kita harus mematuhi tata tertib wajib harus memiliki SIM ,”ucapnya.

Melalui pemuda pemudi mari kita wujudkan masyarakat pagaralam yang Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemiang, Pelanggaran awal kecelakaan  jadi tetap tertib dan patuhi aturan lalu lintas yang ada,”pungkasnya. Ds02


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Pemilik Ladang Ganja Tanjung Sakti DPO Polres Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Penemuan ladang ganja berisikan 57 batang pohon ganja …