20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Peringati Isra Mi’raj Pesantren Darul Kutub El-Gontori Adakan Tabligh Akbar

Bagikan Berita ini ...

Pagaralam, Detiksriwijaya – Pondok Pesantren Darul Kutub El-Gontori Pagaralam menggelar Acara Tabligh Akbar dalam rangka memperingati Isra wal Mi’raj Baginda Nabi Muhammad Salallahu’alaihi wasalam. Minggu, (24/03/2019)

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi jembatan bagi umat Islam khususnya yang hadir pada acara ini guna semakin mempertebal Keimanan dan keislaman.


Melalui hari yang berbahagia ini pula diharapkan meraih kecintaan dan kasih sayang baginda Nabi Muhammad Salallahu’alaihi wasallam sehingga kelak di yaumil akhir mendapatkan syafaat dari baginda Nabi Muhammad Salallahu’alaihi wasallam.


Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan Shalawat bersama – sama tamu undangan yang hadir dilanjutkan sambutan dari Pimpinam Ustadz Muhaimin yang berharap agar melalui peringatan hari mulia dimaksud umat islam bisa mempertebal iman islam dan kecintaan terhadap Nabi Muhammad.


Usai kata sambutan kemudian dilanjutkan Ceramah oleh Habib Hamid bin Smith berisikan ajakan untuk menjaga kerukunan antar umat beragama, sehingga tetap terjaga gotong royong sasarengan dalam bermasyarakat dan bertetangga.


Turut menghadiri Isra wal Mi’raj ,Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji S.Ik M.Si, Majlis Taklim Se kota Pagaralam serta dihadiri juga oleh ibu – ibu wali murid pondok pesantren dan pengajian yang ada di kota Pagaralam, Ikut hadir ketua Dewan Etik Ajo (Aliansi Jurnalistik Online) Indonesia Elvera dan juga ketua Perguruan Tinggi Lembah Dempo.


Pantauan Detiksriwijaya.com, kegiatan ini diikuti antusias seluruh santri serta tamu undangan yang hadir. Ds02.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …