20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

API HANGUSKAN SATU UNIT RUMAH DI PERANDONAN

Bagikan Berita ini ...

Pagaralam, Detiksriwijaya –  Kebakaran terjadi di RT 04 RW 02 di permukiman padat penduduk dusun Pengandonan Kelurahan Selibar, Kecamatan Pagaralam Utara menghanguskan satu unit rumah dan satu rumah rusak ringan. Selasa (26/03/2019).


Kejadian kebakaran yang sempat membuat heboh dan memaksa warga sekitar berhamburan ke luar rumah ini terjadi sekira pukul 17.00 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, rumah yang terbakar tersebut merupakan rumah milik Pasutri Ican dan Susi yang sehari harinya berprofesi sebagai Tata Rias Pengantin dan satu rumah rusak ringan milik pasutri Junai dan Malah.


Akibat kejadian ini, diperkirakan korban mengalami kerugian materil mencapai Rp.150.000.000 ( Seratus Lima Puluh Juta Rupiah ) .

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK M.Si melalui Kapolsek Pagaralam Utara AKP Heri Widodo, mengatakan Kronologis kejadian kebakaran terjadi sekira pukul 17. 00 WIB pada saat kebakaran terjadi korban Ican pergi kerumah orang tuanya di Desa Tanjung Aro Kecamatan Pagar Alam Utara dan saat itu rumah dalam Keadaan kosong.


“Saksi sartoni melihat segombalan api telah menyambar atap rumah yang terbuat dari papan. Pemilik rumah saat itu tidak berada di tempat api sulit dipadamkan karena sebagian material bangunan terbuat dari kayu. Alhamdulillah api bisa dipadamkan sekira pukul 18.15 WIB, beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah ini,” Ungkap Kapolsek. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Masyarakat Golput Ulak Pandan Tersinggung, Ratusan Paket Sembako PT ABG Dikembalikan

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Ratusan masyarakat Desa Ulak Pandan, Kecamatan Merapi Barat …