20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

KETUA BHAYANGKARI POLDA SUMSEL TAKLUKAN SUNGAI MANNA TANJUNG SAKTI

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Ketua Bhayangkari Polda Sumatera Selatan Milawati Zulkarnain bersama ibu Bhayangkari jajaran Polda Sumsel taklukan ganasnya arus Sungai Manna Kecamatan Tanjung Sakti Pumu Kabupaten Lahat. Hal ini, dibuktikan dengan berhasilnya istri dari Irjen Pol Zulkarnain Kapolda Sumsel ini finish dengan selamat dan tanpa kendala saat melakukan olahraga Arung Jeram. Selasa, (26/03/2019).

Tak mau ketinggalan Ketua Bhayangkari Lahat Cheche Ferry Istri dari Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK, Msi serta Ketua Bhayangkari Pagaralam Yosi Trisaksono Istri dari Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji SIK turut ambil bagian pada olahraga yang terbilang extream ini.

Setelah mendapat pengarahan dari pemandu arung jeram, para Bhayangkari ini menempati perahu karet masing masing. Pantauan Detiksriwijaya.com derasnya arus sungai usai hujan, tak menyurutkan semangat istri dari anggota Polri ini.

Perlahan namun pasti satu persatu perahu karet peserta nampak meninggalkan lokasi awal start point wisata air Rafting yakni tepatnya di jembatan Simpur yakni desa kecil yang asri dengan ciri khasnya yakni rumah panggung yang mayoritas penduduknya bertani kopi.

Perjalanan menyusuri sungai yang memakan waktu kurang lebih dua jam ini tentunya bukan hal pekara yang mudah untuk ditaklukan peserta rafting. Namun, sesampainya peserta di lokasi finish tepatnya di Desa Pulau Timun, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi Lahat membuktikan bahwa arus sungai yang dikenal kurang bersahabat ini bisa ditaklukan dengan mudah. DS01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Biduan Tempel OT Sebabkan 1 Pemuda Mulak Meregang Nyawa, Tim Buser Lahat Turun Tangan

Bagikan Berita ini ... #Tim Buser Satreskrim Polres Lahat Saat Cek TKP# Lahat, Detiksriwijaya – …