20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Selain Jaga Kamtibcar Lantas Juga Strong Point Polsek PAU Meminimalisir Kenakalan Remaja

Bagikan Berita ini ...

Pagaralam, Detiksriwijaya – Kapolsek Pagar Alam Utara bersama Personil Polsek Pagar Alam Utara (Polsek PAU), hari ini Selasa (26/03/2019) melaksanakan Giat Strong Point ke beberapa sekolah di Kota Besemah Pagaralam.


Kegiatan rutin ini dimulai dari sambang ke sekolah dari tingkat TK, SD ,SMP dan SLTA di wilayah Pagar Alam Utara.

Beberapa Sekolah yang berada di jalan Protokol antara lain, SMA N 1 Kelurahan Beringin Jaya, SMP N 1 Kelurahan Alun Dua, SMP N 2 Kelurahan Bangun Rejo, MTS N Guppi Kelurahan Bangun Rejo, SD Negeri 10 Kelurahan Pagar Alam, SD Negeri 1 Kelurahan Pagar Alam, dan TK Darma Wanita Kelurahan Beringin Jaya.

Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK M.Si melalui Kapolsek Pagaralam Utara AKP Herry Widodo Mengatakan apa yang kami lakukan ini sebagai tugas dan fungsi sebagai anggota kepolisian yang mengayomi masyarakat sehingga diharapkan Pradigma tentang Polisi yang menakutkan hilang di mata masyarakat.

Lanjut Kapolsek , Selain melaksanakan Tugas giat Strong Point Pagi ,Personil Polsek Pagar Alam Utara juga melaksanakan Giat Patroli dengan R4 serta mengantar anak- anak sekolah yang sedang berada di jalan – jalan yang hendak berangkat pergi ke sekolah diantar sampai tujuan sekolah masing masing.

“Karena ada beberapa titik tempat yang tidak dilalui oleh angkutan umum, makanya kami Polsek Pagaralam Utara memberikan tumpangan kepada para pelajar. Keselamatan anak pelajar ini tentunya sudah menjadi kewajiban kita juga,” Sampainya.
Lebih jauh dikatakan Kapolsek, Strong point ini pula bertujuan agar terciptanya KAMTIBCAR Lantas serta mengantisipasi Tindak Pidana 3 C serta kenakalan remaja.

“Alhamdulillah Giat ini berakhir pukul 07.30 Wib berjalan lancar situasi Kondusif. Selain untuk Kamtibcar Lantas, kita juga dalam giat ini ditujukan untuk meminimalisir kenakalan remaja,”Tutur Kapolsek. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …