20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

USAI KEBAKARAN DI PENGANDONAN TAGANA SIGAP BERSIHKAN PUING PUING KEBAKARAN

Bagikan Berita ini ...

Pagaralam,Detiksriwijaya – Paska Bencana kebakaran yang terjadi di Dusun Pengandonan Kelurahan Selibar Pagaralam Utara mengahanguskan satu rumah Pasutri Ican dan Susi, Tagana Pagaralam dan Sat Pol PP Pagaralam membersihkan sisa puing puing di lokasi Kebakaran . Rabu (27/03/2019)

Vera salah satu anggota Tagana yang sempat dibincangi, mengatakan sudah menjadi tugasnya bersama personil lainnya dalam setiap Pra dan Paska bencana dalam hal membantu korban yang tertimpa bencana khususnya pada hari ini terjadi musibah kebakaran di dusun Pangandonan.

“Sesuai dengan kalimat yang kami pegang di kesatuan Tagana ” Dimana Ada Bencana Disana Ada Tagana” mau tidak mau, suka atau tidak suka sebagai anggota dari Tagana kami akan siap dan bekerja dengan Profesional,”sampainya.

Lanjut Vera gadis berkaca mata ini, tugas dan fungsi Taruna Siaga Bencana (Tagana,red) relawan sosial atau Tenaga Kesejahteraan Sosial berasal dari masyarakat yang memiliki kepedulian dan aktif dalam penanggulangan bencana bidang perlindungan sosial.

Lebih jauh dikatakan darah cantik ini, selain untuk menanggulangi bencana, Tagana juga bertujuan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam penanggulangan bencana baik sebelum, pada saat dan sesudah terjadinya bencana

“Alhamdulillah dalam kegiatan membantu korban kebakaran di dusun pengandonan telah selasai , saya bangga telah menjadi bagian keluaraga di keanggotaan Tagana Pagaralam”. Ujar Vera. Ds02.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Ungkap Modus Baru Penyelundupan Ganja Melalui Aplikasi Shopee, Gogok Terancam Pidana Mati

Bagikan Berita ini ... Pagaralam, Detiksriwijaya – Dalam kurun waktu satu minggu ini pertanggal 19 …