Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / BISNIS / Fasilitas Dan Pelayanan Hotel Callista Tetap Menjadi Primadona Pelanggan Setia

Fasilitas Dan Pelayanan Hotel Callista Tetap Menjadi Primadona Pelanggan Setia

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Callista Hotel kini menjadi salah satu hotel paling diminati di Bumi Seganti Setungguan Lahat. Berlokasi strategis, tepatnya di Jalan Kolonel Burlian Kota Lahat menjadikan hotel bintang dua ini mudah dijangkau dari semua sudut Kota Seganti Setungguan.

Selain fasilitas yang memadai, pelayanan yang memuaskan merupakan hal wajib yang diterapkan management hotel.

Tak memakan waktu yang lama yakni kurang lebih dua tahun lamanya. Kini, hotel yang nyaman dengan seluruh pegawai hotel yang ramah serta selalu mengedepankan kebersihan menjelma menjadi hotel yang dimiliki Kabupaten dengan pesona alamnya yang indah.

Siska selaku Hotel Manger Hotel Callista mengatakan, saat ini hotel yang dipimpinnya selalu berbenah dan menambah fasilitas bagi kenyamanan customer mereka, lebih jauh dikatakan perempuan berpostur tegap murah senyum ini majunya hotel tak lepas dari kepercayaan dari semua tamu setia yang hadir.

“Kami selalu mengutamakan kenyamanan bagi tamu kami, hadirnya mereka pun bentuk kepercayaan atas apa yang kami berikan. Sekarang Hotel Callista menambah fasilitas Lift dan ini kami persembahkan untuk tamu tamu setia. Semoga dengan penambahan fasilitas akan menambah kenyamanan bagi tamu Callista,” kata Siska Rabu sore (28/03/2019).

Masih kata Siska. kedepan, Callista akan membuat Ballroom ( ruang serba guna). Tentunya Ballroom ini nanti akan disewakan untuk pesta perkawinan atau pun kegiatan lain.

“Kami akan membuat  Ballroom dengan kapasitas yang besar. Tentunya fasilitas ini akan menjadi fasilitas tambahan dari hotel kami,” ujar dara kelahiran Lahat ini.

Siska menambahkan, 2019 ini Hotel Callista mengalami pertumbuhan yang baik dalam occupancy ( tingkat hunian). Bahkan kenaikan drastis sampai bulan Maret 2019.

“Tingkat hunian pada Hotel Callista di 2019 mengalami pertumbuhan yang luar biasa. Bahkan, penjualan kamar di Callista sampai over target,” Sampai Dia.

Saat dibincangi, Nia salah satu peserta bimbingan teknis yang sedang mengikuti pelatihan dari salah satu Dinas Pemda Lahat mengatakan, dirinya cukup merasakan kenyamanan dari segi pelayanan yang diberikan pihak hotel.

“Pelayannyo cepat dan sigap dalam bekerja, ketika kita minta bantu mereka cepat dalam merespon jadi kami di sini cukup terbantu dalam event yang sedang kami selenggarakan,” Ungkap perempuan berhijab ini.
Selain itu, Nia mengharapkan selain fasilitas yang sudah memadai dirinya mengharapkan agar pegawai yang ada hendaknya ditambah lagi. Mengingat, Callista hotel sekarang selalu kebanjiran tamu baik perorangan maupun perkelompok yang melakukan event.

“Sekarang Callista tambah ramai, hendaknya karyawannya ditambah lagi. Memang semua sigap, tapi apa salahnya kalau ditambah pasti tambah baik lagi pelayanan yang ada. Ini sih sekedar harapan kami sebagai pelanggan,” Tutupnya sembari melempar senyum. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

MAKI SUMSEL : Tanda Tangan Tempel Tidak Dibenarkan, Bila Bupatinya Terlibat Proses Sesuai Hukum

Bagikan Berita ini ... FERI KURNIAWAN Deputy MAKI SUMSEL Lahat, Detiksriwijaya – Penggeledahan dalam pencarian …