20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Robiansyah Figur Tepat Ketua PWI Lahat Kedepan

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya  – Pemilihan ketua Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan bakal dilaksanakan pada November 2019 memang masih memakan waktu yang cukup lama. Namun, nama nama kandidat terbaik sudah mulai naik ke permukaan.

Robiansyah, salah satu nama yang cukup santer dikabarkan bakal maju pada pemilihan ketua PWI Lahat dan diharapkan membawa perubahan besar bagi organisasi kuli tintah (Wartawan, red).

Robi begitu dirinya akrab disapa, Pria berkacamata ini namanya cukup dikenal di instansi pemerintah maupun swasta.

Tak heran, lelaki murah senyum ini pun dapat diterima dalam setiap pergaulannya, sikap lembut dan berwibawa serta sopan santun begitu melekat pada dirinya sehingga bisa dikatakan Dia (Robi, red) merupakan figur tepat untuk memimpin PWI Lahat kedepannya.

Tak diragukan dalam organisasi pun dirinya kerap mendapat posisi yang cukup strategis, sikap gigih, loyalitas tinggi terhadap organisasi rasanya tak diragukan lagi dari lelaki penghobi otomotif ini.

Berselera cukup tinggi, penghobi motor Honda Tiger ini pun sering terlibat dalam aksi aksi kemanusian. Tergabung dalam Tiger Lahat Owner Club (TLOC, red) berkat loyalitas dan dedikasi pada organisasi perkumpulan pecinta kendaraan roda dua merk Honda Tiger, pria yang memiliki brewok ini dipercaya untuk menjabat sebagai KAPENGDA HTCI SULAMBAKU (Kepala Pengurus Daerah Honda Tiger Club Indonesia Sumatera Selatan, Lampung, Bangka Belitung, Bengkulu).

Dibincangi di kediamannya, Minggu (31/03/2019) perihal namanya sering disebut sebagai calon kuat yang bakal memimpin PWI Lahat, dengan santai lelaki bertubuh sedang ini mengungkapkan, bahwa hingga saat ini dirinya belum ada pemikiran untuk maju pada pemilihan dimaksud. Lebih jauh, dikatakan wartawan yang menumpahkan tulisannya pada media harian Suara Nusantara ini, bahwa Dia mengucapkan banyak terima kasih kalaupun ada yang mensuport dan mempercayaiinya untuk memimpin PWI Lahat kedepan.

“Itu hanya rumor di lapangan yang tak tau siapa yang pertama kali menghembuskannya. Kalau pun memang ada niatan yang tulus dari sahabat sekalian yang tergabung dalam PWI yang mendoakan saya, saya katakana ini adalah doa terbaik sahabat sekalian,”ujarnya.

Robi menjelaskan terlalu dini untuk memikirkan pemilihan ketua PWI Lahat, karena menurutnya masa kepemimpinan yang lama PWI Lahat masih cukup lama.

“Siapapun ketua PWI adalah orang orang terbaik. Sebagai satu kesatuan dari organisasi yang sama sama kita cintai ini, sudah sepatutnya kita tetap dukung untuk kinerja kinerja terbaiknya dalam memajukan PWI Lahat, sekarang saya mengajak, ayo kalau sama sama cintai PWI Lahat tetap dukung kinerja ketua kita, ”tegasnya. DS01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …