20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

AKP Telaumbanua Ganti Kompol Sunarso Sebagai Kabag Ops Polres Pagaralam

Bagikan Berita ini ...

#AKP Telaumbanua tanda tangan berkas Sertijab#

Pagaralam, Detiksriwijaya – Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji S.I.K, M.Si memimpin serah terima jabatan (Sertijab, red) dan pengambilan sumpah Kabag Ops Polres Pagaralam dari Kompol Sunarso SH kepada AKP Berlian Telaumbanua SE di lapangan Mako Polres Pagaralam. Senin (01/04/2019)

“Pergantian pejabat atau alih tugas di lingkungan Polri merupakan suatu hal biasa, hal ini didasari oleh kepentingan organisasi maupun pengembangan karier yang bersangkutan serta dalam rangka penyegaran organisasi di lingkungan Polri,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mengucapkan banyak terima kasih kepada Kompol Sunarso bersama istri yang mana selama bertugas dan bergabung di Polres Pagaralam telah mencurahkan dedikasi dan kerja terbaik untuk Polres Pagaralam.

“Terima kasih Kompol Sunarso beserta nyonya Evi Sunarso yang mana selama melaksanakan tugas dan pengabdian yang sangat baik, terutama di lingkungan Polres Pagaralam,”ungkap Trisaksono.

Masih kata Kapolres, kepada pejabat yang baru (AKP Telaumbanua)  agar segera dapat menyesuaikan di tempat tugasnya yang baru serta menjalin kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah dan instansi terkait guna mendukung dalam pelaksanaan tugas sebagai Anggota Polri.

“Selamat jalan Kompol Sunarso, semoga semakin sukses lagi kedepannya. Selamat datang AKP Telaumbanua semoga segera bisa menyesuaikan diri di Polres Pagaralam,” terang Kapolres.

Hadir dalam Serijab ini, Wakapolres Pagaralam Kompol Tri wahyudi , S.H, Para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi, Perwira Staf Polres Pagaralam dan Ketua Bhayangkari Cabang Pagaralam Yosi trisaksono beserta pengurus. DS02.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …