Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / BISNIS / Hotel Favour Berbenah, Dengan Tampilan Lebih Cantik

Hotel Favour Berbenah, Dengan Tampilan Lebih Cantik

Bagikan Berita ini ...

Pagaralam, Detiksriwijaya – Industri pariwisata, masih menjadi sektor yang cukup berkontribusi bagi perekonomian masyarakat contohnya perhotelan. Hotel Favour yang terletak di Jalan Alasyah Ratu Perwira Negara Kota Pagaralam tepatnya Simpang Manak salah satunya yang telah berkontribusi untuk perekonomian Kota Besemah Pagaralam. Senin (01/04/2019)

Untuk mempertahankan kepercayaan tamu setia, Hotel Favour yang dilengakapi Karaoke Family, juga Meeting room selalu selalu berbenah, salah satunya yang sedang dikerjakan management hotel yakni mempercantik tiap lorong lorong yang menuju kamar hotel.

Pantauan Detiksriwijaya.com, management nampak dengan memberikan sentuhan karpet warna motif bintik abu abu serta ditambah tanaman hias dengan pot pot cantik nan tersusun rapi dan artistik menjadikan setiap langkah tamu serasa berada di rumah sendiri.

Didi irawan. SE Resepsionis Favour hotel saat dibincangi, mengatakan konsep penataan yang sedang dilakukan adalah untuk membuat pengunjung nyaman serta memberikan suasana segar saat mau menuju kamar ataupun keluar kamar.

“Ini semua kita persembahakan untuk tamu setia hotel, kita berikan sentuhan agar tamu serasa di rumah sendiri,” Sampainya.

Lanjut didi, karena mayoritas pelanggan tetap adalah sales sales dari berbagai macam produk yang datang dari berbagai kota, mereka pasti kelelahan saat tiba ingin Chek In. Tentunya suasana penat terobati dengan melihat hal hal yang indah, bersih dan tersusun rapi.

“Dengan tampilan baru ini saya yakin saat pengunjung sampai serta Chek In dihotel kita rasa lelah karena dari perjalanan akan Fress kembali karena disuguhkan pemandangan lorong yang Natural ” ujar Didi

Yanto salah satu sales yang selalu menyuplai produk serta menginap di Hotel Favour Pagaralam mengatakan dengan adanya tampilan baru ini juga agak terkejut melihat setiap lorong sudah dipercantik dan hal tersebut membuat pemandangan menjadi adem.

“Kita kan dari luar kota dan yang pasti saat sampai ke pagaralam badan capek akibat menempuh perjalanan yang jauh, tapi dengan melihat Lorong yang sudah dipercantik ini rasa lelah ini sedikit berkurang serta menambah spirit dalam meraih pundi pundi rezeki di Kota pagaralam,”tukas Dia.

Hingga kini, Hotel Favour termasuk salah satu Hotel terbaik yang dimiliki oleh Kota Pagaralam, dengan mengedepankan seluruh pelayan hotel yang ramah dan tempat yang strategis sehingga menjadi tempat primadona untuk dikunjungi. Ds02.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Pelaku Rampok Bank BRI Pagaralam Mantan Security Yang Kecanduan Judi Online

Bagikan Berita ini ... Pagaralam, Detiksriwijaya – Lebih kurang dua hari dalam pelarian usai merampok …