Selasa , September 28 2021
Slider
Home / BISNIS / Counter The Plaza Pagaralam Dihancurkan Lelaki Bertopeng

Counter The Plaza Pagaralam Dihancurkan Lelaki Bertopeng

Bagikan Berita ini ...

Pagaralam, Detiksriwijaya – Salah satu Counter Handphone The Plaza Celluler atau yang dikenal dengan nama lain Conter Beng Beng, yang beralamat di samping Apotik Al-fath tepatnya di Jalan Ali Maras, Kota Pagaralam (Depan Masjid Agung) sekira pukul 20.15 WIB di rusak orang tidak dikenal. Rabu, (03/04/2019).

Informasi menyebutkan, saat kejadian karyawan yang berada di lantai satu langsung berhamburan menyelamatkan diri karena lelaki tak dikenal dengan memakai penutup wajah (topeng, red) langsung membabi buta menghancurkan etalase conter dengan sebuah palu.

Fitri (36) pemilik Counter Hp mengatakan pada saat kejadian dirinya skeluarga berada di lantai dua, kemudian mendengar ada suara kaca pecah dari bawah dan spontan kita terkejut mendengar suara tersebut.

“Aku denger ado suaro kaco pecah, seluruh karyawan yang di bawah tiba tiba naik ke atas serta berteriak. Uji karyawan ado orang yang memakai topeng memecahkan kaca etalase dengan memggunakan tukul,” terang Fitri.

Usai melakukan aksinya pelaku menghilang bak ditelan bumi, saat dilakukan pengecekan tidak ada barang berharga yang hilang. Namun dijelaskan Fitri bahwa yang hilang kemungkinan dibawa si lelaki misterius tersebut yakni satu kotak HP kosong.

“Handphone tidak ada yang hilang, cuma kotak hp tanpa ado hp nyo yang kemungkinan dibawa kabur yang ngancurke kaco etalase counter kami,” kata Fitri.

Sementara Kapolsek Pagaralam Utara AKP Herry Widodo sesaat usai kejadian sudah berada di lokasi belum bisa memberikan keterangan perihal kejadian dimaksud.
“Nanti ya kita belum bisa memberikan keterangan, kita akan melakukan penyelidikan terkait kejadian ini,” Ujarnya singkat. Ds02.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

MAKI SUMSEL : Proses Hukum Dan Minta Bupati Lahat Tindak Tegas Oknum Pemberi Izin Pasar Malam

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Pasar malam yang berlokasi di SP Bengkurat, Kecamatan …