20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Peringati Isra Mi’raj 1440 H, Kapolres Dan Wawako Pagaralam Kampanyekan Pemilu 2019 Aman, Damai Dan Sejuk

Bagikan Berita ini ...

Pagaralam, Detiksriwijaya – Melalui kegiatan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad S.A.W Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK ajak keluarga besar Polres Pagaralam menjadikan momentum bersejarah bagi umat Islam ini, bisa tertanam dalam diri setiap personil untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa yang bisa diinflementasikan dalam kehidupan dan tugas sehari hari sebagai anggota Polri. Senin, (08/04/2019).

“Saya mengajak kepada seluruh personil dan keluarga besar Polres Pagaralam untuk bisa menjadikan momentum peringatan ini agar lebih tumbuh keimanan dan ketakwaan yang lebih besar lagi, selain itu juga permohonan doa agar selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan tugas sehari – hari sebagai anggota Polri,” Sampai Kapolres Pagaralam.

Dalam acara kemperingati Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW Tahun 1440 H yang diadakan di halaman Mako Polres Pagaral kali ini mengangkat tema “Tertanamnya Nilai nilai ibadah sholat kita tingkatkan prestasi dan inovasi dalam pengabdian terbaik Polri sebagai Promoter” tepat di halaman Mapolres .

Turut dihadiri, Wakapolres Kompol Tri Wahyudi SH, seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Pagaralam, Anggota Polres Pagaralam, Bhayangkari Polres Pagaralam serta Wakil Walikota M Fadli SE, FKPD, Sekda, Seluruh Asisten & Staf Ahli, SKPD, Camat dan Lurah.

Masih dalam kata sambutan Trisaksono, jelang pelaksanaan Pemilu 2019, dimana Polri sebagai aparat penjaga Kamtibmas di dalam negeri, sebagai jaminan agar pelaksanaan Pemilu agar berjalan aman, damai serta sejuk.

“Momentum peringatan Isra’ Mi’raj juga sebagai pemohonan doa agar Pemilu nantinya berjalan dengan aman, damai serta sejuk hingga seluruh tahapan Pemilu usai. Kami juga memohon agar pelaksanaan Pemilu nantinya berjalan dengan aman, damai dan sejuk,”harap orang nomor sati di Polres Pagaralam ini.

Sementara, Wakil Walikota (Wawako, red) Pagaralam M Fadli SE, mengajak dalam peringatan Isra’ Mi’raj ini mengajak seluruh masyarakat Pagaralam khususnya agar bisa menjaga silaturahmi dengan sama sama saling menghargai.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat Pagaralam saling menghargai, khususnya umat Islam untuk dapat saling menghormati dan saling menghargai satu dengan yang lainnya,” terang Wawako.

Wawako muda yang dikenal dekat dengan keramahannya ini juga mengajak Masyarakat Pagaralam dalam Pileg dan Pilpres yang sebentar lagi dilaksanakan untuk tetap menjaga silahturahmi walau berbeda pilihan.

“Karena sekarang sedang masa Pileg Dan Pilpres 2019 jangan karena berbeda pilihan tidak saling tegur sehingga tali silahturami terputus, tetap kawal pemilu dengan aman, damai dan sejuk,”pungkasnya. Ds02.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …