20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Ketua Bawaslu Lahat : Sudah Ada Dua Laporan, Dari Dapil Kota Dan Dapil IV Terkait Money Poltic

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Ketua Bawaslu Kabupaten Lahat Andra Juarsyah tak menampik, adanya laporan terkait dugaan money politik pada Pemilu 2019 di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat.

“Memang benar ada laporan, sudah ada dua laporan, satu dari wilayah dapil IV dari partai PAN atas nama Saryono terkait money politik dan juga satu lagi di Kota Lahat, dari Caleg dari partai Nasdem berinisial RA,” kata Andra dibincangi di ruang kerjanya, Senin, (22/04/2019).

Saat ditanya perihal keberatan hasil penghitungan terkait rekapitulasi, lelaki berperawakan sedang ini juga membenarkan bahwa keberatan tersebut ada yang menganggap tidak sesuai hasil catatan manual yang dilakukan masing masing tim pemenangan caleg.

“Keberatan terkait rekapitulasi, ada yang menganggap tidak sesuai hasil catat manual yang dilakukan masing masing tim, makanya mereka mau minta hitung ulang kembali,” Ungkap Andra.

Lebih jauh disampaikan Andra, bila masih ada keberatan dari caleg terkait rekapitulasi silahkan untuk memantau rekap disetiap kecamatan.

“Silahkan, kepada seluruh caleg untuk memantau rekapitulasi di setiap kecamatan. Kalaupun masih ada yang keberatan dengan hasil salinan C1, bisa pinta C1 pleno, atau hitung ulang,” tandasnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Melalui JOHERPAS, Kades Gedung Agung Gugat Kapolres Empat Lawang, Kasatres Narkoba Juga Dansat Brimob Polda Sumsel Terkait Dugaan Pelanggaran HAM

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lebih kurang seratus massa dari Desa Gedung Agung, …