Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / BISNIS / Live Cooking Semarak Ramadhan, Berikut Menu Andalan Grand Zury Lahat

Live Cooking Semarak Ramadhan, Berikut Menu Andalan Grand Zury Lahat

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijya – Semarak Bulan Ramadhan tahun 2019, Grand Zury Lahat salah satu hotel terbaik di Bumi Seganti Setungguan Lahat menghadirkan menu menu terbaik jelang buka puasa. Tak hanya disajikan dalam tatanan sedap dipandang mata, menu yang disajikan pun tentunya bakal menggugah selera makan.


Dimasak dari tangan chef handal yang tak diragukan lagi, dimulai dari menu sambal beraneka macam khas nusantara, diantaranya sambal Dabu Dabu sambal asli dari Sulawesi yang terbuat dari rempah rempah terbaik, belum lagi sambal matah yang berasal dari Daerah Bali bakal memberikan cita rasa sendiri di lidah.


Melalui tangan dingin Chef Nopriansyah lelaki kelahiran Rantau Bayur, Banyu Asin yang kini dipercaya management hotel berbintang tiga yang beralamat di Jalan Lingkar Luar Kota Lahat digadang gadangkan bakal memberikan warna berbeda dengan menu menu andalan yang lebih mengedepankan masakan cina (Chinese food, red).

Hal menarik lainnya, penghobi kuliner bakal melihat langsung proses pembuatan aneka menu masakan yang dikemas pihak hotel berupa Live Cooking tentunya dengan menu yang bervariasi.

Menu andalan lainnya dari Chef yang sudah malang melintang di dunia masak memasak ini juga menghadirkan Dimsum olahan makanan satu ini pastinya bakal membuat penikmatnya bakal ketagihan dengan kontur lembut dan renyah dimulut. Ada lagi nasi goreng nanas yang bakal memberikan sensasi berbeda bagi penikmat nasi goreng.

Menu yang beda dari yang lainnya yakni Angchiu Tofu, disini sajian saos yang dihadirkan pasti berbeda dari kebanyakan saos yang ada, sebab untuk saos sendiri dibuat sendiri oleh Chef yang dipercaya untuk menyajikan menu masakan di hotel yang dipimpin Nanang Sunanto selaku General Manager Hotel Grand Zury.

Untuk di Kabupaten Lahat khususnya, Chef yang sudah 13 tahun lamanya menekuni profesinya ini bakal menyuguhkan menu yang tentunya bakal beda dari hotel hotel yang ada di Kabupaten ber ikon Bukit Jempol ini.

“Kita lebih kuat ke menu masakan Chinese, karena lidah orang Indonesia masuk dengan rasa yang disajikan. Bakal banyak varian menu makanan yang nantinya bakal kita hadirkan dan saya yakin tentunya bakal beda dari menu menu yang ada di hotel hotel yang ada di Kota Lahat ini,” sampai Chef Nopriansyah didampingi Boni Asmada selaku Asm Grand Zury hotel. Selasa, (07/05/2019).

Hal yang bakal menarik minat pengunjung kedepannya, dibeberkan Nopriansyah dirinya bakal memperkenalkan proses pembuatan Mie Tarik dan bukan hanya bahan dari mie saja yang bakal live cooking nantinya menu menu andalan juga bisa dinikmati dan disaksikan langsung pengunjung setia hotel.


“Melalui Live cooking, diantaranya Mie Tarik yang nantinya bakal kita perlihatkan pada pengunjung proses pembuatan langsungnya saya yakin pengunjung bakal terhibur. Tentunya, kedepan bakal banyak yang kita suguhkan dan bakal beda dari hotel hotel yang di Lahat dan seperti rawon yang kebanyakan menggunakan daging kita bakal menyuguhkan Rawon Surabaya yang terbuat dari ikan nila, saya yakin menu yang kita miliki mempunyai secret tersendiri,”ujarnya.


Sementara, Boni dibincangi di tempat yang sama mengatakan semenjak kehadiran Chef Nopriansyah ini, menu menu masakan yang dihadirkan selain berpariasi juga tatanan suasana menu sendiri sudah menunjukkan bahwa menu yang dihadirkan sayang bila dilewatkan.

“Luar biasa semenjak Chef Noprianyah ini bergabung di Grand Zury hotel menu masakan banyak varian dan tatanan di meja pun sangat sedap dipandang mata dan yang tentunya rasa yang diberikan tidak bakal membuat kecewa pengunjung pengunjung setia kita,”ungkap lelaki murah senyum ini.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

MAKI SUMSEL : Tanda Tangan Tempel Tidak Dibenarkan, Bila Bupatinya Terlibat Proses Sesuai Hukum

Bagikan Berita ini ... FERI KURNIAWAN Deputy MAKI SUMSEL Lahat, Detiksriwijaya – Penggeledahan dalam pencarian …