20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Kapolsek Kota Lahat Bukber Bersama Tahanan

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, DETIKSRIWIJAYA – Patut diacungi jempol apa yang dilakukan Kapolsek Kota Lahat Akp Adriansyah SIK bersama ibu bhayangkari juga personilnya. Pada acara Buka bersama (Bukber, red) usai menjalani puasa sehari penuh, Kapolsek didampingi istri ajak warga tahanan sel sementara Polsek Kota Lahat buka puasa. Sabtu, (11/05/2019).

Enam lelaki asal Kecamatan Jarai, yang beberapa hari lalu tersandung kasus pelanggaran hukum sesuai pasal 363 KUHP , menerima menu berbuka puasa langsung dari Kapolsek.

Pada perbincangan singkat disela Adriansyah memberikan menu makanan khas bulan Ramadhan tersebut, Kapolsek memastikan kesehatan para tahanan dan mengingatkan agar enam pelaku pencurian dengan pemberatan ini agar tidak mengulangi lagi perbuatannya.

Pantauan Detiksriwjaya.com, ke enam pemuda yang kini bakal menjalani proses hukum tersebut nampak berbahagia menerima pemberian dari Kapolsek.

Selanjutnya, aparat penegak hukum dan terduga pelaku kejahatan ini menikmati menu berbuka puasa.

“Tidak ada salahnya, memang mereka pernah khilaf melakukan kesalahan. Semoga kedepannya, mereka bakal lebih baik lagi. Sudah hal biasa, kalau bulan puasa ini kita berlomba lomba mencari berkah,” Kata Kapolsek. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …