Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / Agama / Polsek Kota Lahat Bagi Takjil Bagi Warga Kurang Mampu

Polsek Kota Lahat Bagi Takjil Bagi Warga Kurang Mampu

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Berkah Ramadhan keluarga besar Polsek Kota Lahat Polres Lahat tebar Takjil (menu berbuka puasa) bagi warga kurang mampu. Sabtu, (11/05/2019).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kapolsek Kota Lahat AKP Adriansyah SIK didampingi Ketua Bhayangkari Polsek Kota Lahat, membagikan ratusan kotak menu berbuka tepatnya di depan pusat perbelanjaan Citimall Lahat.

Tak hanya warga kurang mampu, beberapa pemgendara baik roda dua maupun roda empat juga kebagian berkah ramadhan ini.

Takjil On The Road Kapolsek beserta anggota juga ibu bhayangkari turun ke jalan, menyetop warga yang lewat baik pejalan kaki maupun warga yang melintas menggunakan kendaraan roda dua untuk membagikan Takjil.

“Kegiatan bagi takjil ini kami tujukan pada masyarakat yang kurang mampu,” ungkap AKP Adriansyah SIK usai kegiatan pembagian Takjil.

Tak lupa, Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Kota Lahat Polres Lahat untuk tetap menjaga Kamtibmas selama bulan Ramadhan.

“Saya juga menghimbau kepada masyarkat, agar menjaga ketertiban sehingga ibadah puasa tahun ini bisa berjalan lancar,” pinta Adriansyah. Ds01


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Bandit Uang Negara, Mantan Kades Banjar Negara Beserta Anak Ditetapkan Tersangka Dan DPO

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Setelah melalui tahapan penyelidikan yang cukup panjang, akhirnya …