20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Ferry : Satu Kilo Ganja Kita Telah Selamatkan 500 Orang Warga Di Lahat

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga Kota Lahat khususnya yang telah membantu 500 orang warga terhindar dari jerat narkoba.

Apresiasi juga diberikan kepada Satuan Narkoba Polres Lahat yang mana telah bekerja keras dalam pemberantasan peredaran narkoba di Bumi Seganti Setungguan Lahat.

Pasalnya, dini hari Selasa (21/05/2019) satuan narkoba Polres Lahat berhasil mengungkap peredaran narkoba dalam jumlah yang lumayan cukup besar.

Satu Kilogram Ganja kering siap edar diamankan dari dua tersangka pengedar di Kota Lahat, tepatnya di Prumnas Blok AA, Kelurahan Bandar Jaya Lahat. Dengan nominal ganja satu kilogram yang diamankan, dijelaskan Kapolres bisa merusak sedikitnya lima ratus orang warga bila berhasil diedarkan tersangka.

“Dengan nominal satu kilo ganja yang kita amankan kita telah berhasil menyelamatkan sedikitnya 500 warga dari bahaya narkoba jenis ganja ini, bayangkan dalam satu kilo ini dibagi menjadi paketan kecil kecil,” Kata Kapolres sambil menunjuk paketan kecil yang sudah siap diedarkan tersangka.

Ferry juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap bekerja sama dalam memberantas peredaran narkoba di wilayah hukumnya. “Sekali lagi terima kasih kami ucapakan kepada masyarakat yang telah membantu memberikan informasi terkait penyalahgunaan narkoba ini. Polres Lahat tetap nyatakan peranh terhadap narkoba,” Tegasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …