20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Satlantas Polres Lahat Lakukan Pengaturan Extra Pengendara Di Seputaran PTM SQUARE

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Menjaga kelancaran arus lalu lintas mudik kendaraan yang melintas di pasar daging PTM Square Lahat, Satlantas Polres Lahat lakukan pengaturan extra. Selasa (04/06/2019).

Pasar Tradisional Modern (PTM, red) Square Kota Lahat, menjelang hari raya selalu ramai tiap tahunnya didatangi warga untuk membeli bahan keperluan memasak dalam menyambut hari raya.

Pengunjung yang hadir pun bukan hanya dari Kota Lahat, namun juga berasal dari Kecamatan serta desa desa yang ada di Bumi Seganti Setungguan Lahat.

Membludaknya warga yang hadir dengan kendaraan otomatis membuat jalanan padat, belum lagi diperparah banyaknya pemudik yang menggunakan jalur lintas tujuan Pagaralam, Bengkulu, Linggau bahkan Padang Sumatera Barat tentunya hal ini membuat penegak aturan lalu lintas bakal extra dalam bertugas.

Terpantau, petugas lalulintas sudah berada di persimpangan yang rawan macet untuk mencegah penumpukan kendaraan.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK MSI melalui Kasat Lantas Polres Lahat AKP Rio Artha Luwih Sik didampingi Bripka Radi menjelaskan pengaturan kendaraan di seputaran PTM Square dimaksudkan untuk menjaga keamanan warga aktivitas berkendara keluar maupun masuk ke PTM Square.

“Hari ini dalam rangka menjaga dan mengatur kelancaran lalu lintas pengendara yang hendak ke PTM, karena hari ini warga banyak ke pasar daging. Namun Alhamdulillah walau pun ramai kemacetan bisa kita urai dan kita cegah, ” Terangnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …