Selasa , September 28 2021
Slider
Home / Desaku / Halal Bihalal Keluarga Besar Polsek Merapi, Apresiasi Anggota Berhasil Ungkap Pencurian Mobil Pemudik

Halal Bihalal Keluarga Besar Polsek Merapi, Apresiasi Anggota Berhasil Ungkap Pencurian Mobil Pemudik

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Masih dalam memanfaatkan momen lebaran, Kapolsek Merapi Area dalam apel pagi rutin bertempat di halaman Mako Polsek Merapi melakukan halal bihalal bersama keluarga besar Polsek Merapi, Polres Lahat.

Apel pagi yang dipimpin langsung oleh kapolsek Merapi AKP Herli Setiawan.,S.H.,M.H. , dan diikuti oleh , Kanit Reskrim, Kasi Humas, dan 19 orang personil Polsek Merapi dan 4 orang PHL Polsek Merapi.

Dalam arahannya Kapolsek mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, mohon maaf lahir dan bathin” Selanjutnya orang nomor satu di jajaran Polsek Merapi ini mengajak kepada personil kepolisian yang ada agar kedepannya bisa lebih bersemangat lagi di dalam menjalankan amah sebagai anggota Polri.

“Setelah bulan Puasa Ramadhan dan Lebaran ini saya berharap dan saya mengajak kepada anggota sekalian didalam bekerja semakin bersemangat dan tingkatkan disiplin dalam bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku,” Ajak Kapolsek Merapi.

Apresiasi dan ucapan terima kasih juga disampaikan kepada personil yang mana telah bertugas dengan baik selama momen idul fitri berlangsung serta keberhasilan dalam mengungkap kasus pencurian mobil pemudik yang terjadi di wilayah hukum Polres Lahat.

“Terima kasih kepada anggota yang telah melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1440 H saya sangat mengapresiasi atas kerjasama anggota dapat mengungkap kasus pencurian kendaraan pemudik sehingga kendaraan dapat ditemukan kembali. Sekali lagi terima kasih,” Ungkap Herli.

Selesai memberikan arahannya, Kapolsek langsung memimpin halal bihalal dengan seluruh anggota dan PHL Polsek Merapi dan saling berjabat tangan maaf memaafkan kesalahan dinas, pribadi, sengaja maupun tidak disengaja. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Sungguh Terlalu, Dipicu Hal Sepele Supir Asal Lampung Dikeroyok Di Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lengkap para pelaku pengeroyokan terhadap seorang warga bernama …