Sabtu , September 18 2021
Slider
Home / BISNIS / Pengunjung Keluhkan Kenyamanan Lokasi Parkir Citimall Lahat

Pengunjung Keluhkan Kenyamanan Lokasi Parkir Citimall Lahat

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Lokasi parkir kendaraan disuatu tempat pusat perbelanjaan tentunya selain diharapkan aman pastinya menjamin kenyamanan bagi pemilik kendaraan.

Citimall Lahat, salah satu pusat perbelanjaan terbesar yang dimiliki Bumi Seganti Setungguan Lahat dahulunya memberikan tempat parkir yang aman dan nyaman.

Namun, hampir satu bulan ini konsumen Citimall Lahat banyak mengeluhkan fasilitas parkir Citimall Lahat yang dinaungi manajemen Nawastu Pratama ini.

Banyaknya lobang lobang mengangah pada area parkir mobil menjadi keluhan tersendiri bagi pengunjung. Pantauan awak media di lapangan, tidak sedikit pengunjung yang merasa risih dengan kondisi tersebut.

Anca salah satu pengunjung menuturkan, dirinya merasa tidak nyaman saat masuk ke area parkir Citimall. Menurutnya, dia sebagai konsumen merasa dirugikan karena tidak mendapatkan pelayanan yang nyaman dari fasilitas Citimall.

“Itu lobangnya besar sekali didepan pintu masuk Citimall . Bahkan dalam sekali  sampe saya kaget waktu ban mobil masuk ke lobang, tadi saya baru saja cuci mobil, ini jadi kotor lagi,” keluhnya.

Menurut Anca lobang tersebut sangat mengganggu. Baginya sudah selayaknya semua konsumen mendapatkan kenyamanan saat berkunjung di mall, termasuk fasilitas parkir yang baik dan nyaman.

Lanjut Anca, bukan tidak mungkin kerusakan area parkir milik Citimall ini bisa saja menyebabkan insiden bagi pengunjung.

“Lobangnya tidak hanya di pintu masuk. Di dalam area parkir pun lobangnya tak kalah besar dan dalam dan banyak kubangan air, saya minta pengelola mall memperbaiki fasilitas parkir ini agar semua konsumen tetap nyaman berkunjung, sebelum adanya kejadian, ya bisa saja seperti timbulnya kerusakan kendaraan milik pengunjung yang terjeblos ke lubang yang semakin hari semakin mendalam,” Ungkapnya.

Menanggapi keluhan konsumen, Fani marketing komunikasi Citimall menyampaikan permasalahan lokasi parkir tersebut sudah disampaikan pada bagian yang mengelola dan maintaining parkir. Ditambahkan Fani, pihaknya akan segera memperbaiki area parkir dimaksud.

“Saya sudah sampaikan keluhan konsumen mengenai kerusakan pada area parkir. Sebenarnya, ada bagian  tersendiri yang mengurus area parkir dan semua fasilitasnya. Keluhan tersebut sudah disampaikan dan sudah direspon baik untuk segera diperbaiki,” katanya.

Senada, Dody Kepala HRD dan Operasional menyampaikan, dirinya selaku divisi yang mengurus lahan parkiran Citimall sudah menyampaikan hal tersebut pada pihak manajemen. 

“Keluhan pengunjung Citimall terkait parkiran yang banyak lobang, sudah direspon baik oleh manajemen. Dalam minggu ini akan segera diperbaiki,”terangnya pada awak media Senin (17/06).


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

MAKI SUMSEL : Tanda Tangan Tempel Tidak Dibenarkan, Bila Bupatinya Terlibat Proses Sesuai Hukum

Bagikan Berita ini ... FERI KURNIAWAN Deputy MAKI SUMSEL Lahat, Detiksriwijaya – Penggeledahan dalam pencarian …