20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Bandar Sabu Wilayah Kikim Barat Berhasil Diringkus Team Walet

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Team Walet Sat Narkoba Polres Lahat ringkus bandar narkoba di wilayah Kecamatan Kikim Barat, tepatnya di Desa Jajaran Baru, Kabupaten Lahat.

Tersangka laki laki bernama Testim (34) pada Senin malam (17 Juni 2019) sekira pulul 21.00 Wib di kediamannya saat menunggu pembeli penikmat barang haram narkoba.

Dari hasil pemeriksaan, polisi berhasil menyita 6 (enam) paket sedang Narkotika jenis Sabu ukuran sedang, satu paket kecil narkotika jenis serta sati unit timbangan digital Sabu.

Adapun total keseluruhan Sabu dengan berat Bruto 6,02 gram. Selanjutnya pelaku bersama barang bukti narkoba ini dibawa ke Polres Lahat, guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Enam paket sedang barang bukti narkotika jenis Sabu dan satu buah tas warna hitam yang didalamnya berisikan unit timbangan ditemukan di atas lemari kamar TSK. Petugas juga menemukan paket kecil narkotika jenis Sabu yang disimpan tersangka ini di dalam saku celananya yang tergeletak di ruang tamu rumah tersangka,” Sampai Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK Msi melalui Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Bobby Eltarik SH.

Untuk penyalahguna narkoba ini, ditetapkan sebagai Bandar Narkoba. Keberhasilan pengungkapan penyalahguna narkoba ini, dikatakan Kasat berkat informasi dari masyarakat setempat. “Tersangka ini sendiri merupakan bandar narkoba yang cukup meresahkan. Tersangka bersama barang bukti sudah kita amankan dan dalam proses hukum lebih lanjut,” Pungkasnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Biduan Tempel OT Sebabkan 1 Pemuda Mulak Meregang Nyawa, Tim Buser Lahat Turun Tangan

Bagikan Berita ini ... #Tim Buser Satreskrim Polres Lahat Saat Cek TKP# Lahat, Detiksriwijaya – …