20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Turun Langsung Sat Narkoba Polres Lahat Penyuluhan Bahaya Narkoba Pada Pelajar

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Penanaman pengetahuan dampak negatif dari bahaya dan pengaruh penyalahgunaan Narkoba terus digalakan Polres Lahat.

Penyuluhan pentingnya agar generasi penerus tidak terlibat penyalahgunaan narkoba ini disosialisasikan secara terus menerus mulai dari usia dini hingga memasuki masa remaja maupun dewasa.

#Antusias Pelajar Dengarkan Sosialisasi#

Pelaksanaan sosialisasi berupa penyuluhan narkoba, hari ini Kamis, (20/06/2019) bertempat di SMA Negeri 4 Lahat momen pendaftaran masuk ke Sekolah Menengah Atas (SMA, red) dimanfaatkan langsung Satuan narkoba Polres Lahat untuk mensosialisasikan bahaya pengaruh narkoba.

Adapun Materi singkat yang disampaikan aparat penegak hukum ini diantaranya pengetahuan tentang narkotika beserta pasal” nya, dampak buruk dari pemakaian narkoba serta cara agar terhindar dari bahaya narkotika.

Dibincangi di tempat Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK Msi melalui Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Bobby Eltarik SH. MH menjelaskan, penyuluhan dan sosialisasi yang dilaksanakan merupakan bentuk keperdulian dari pihak Polri yakni Polres Lahat agar generasi penerus bangsa khususnya pelajar Lahat didalam menggapai cita cita tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dalam bentuk apapun.

“Melalui sosialisasi serta pemyuluhan ini, kita berharap agar pelajar Kabupaten Lahat tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba dalam jenis apapun juga,” Terangnya.

Lebih jauh, dikatakan Kasat kegiatan ini pula sekaligus sebagai ajakan kepada remaja yang masih dalam pendidikan bisa memfilter diri sendiri, sahabat, keluarga bahkan lingkungan sekitar untuk tolak narkoba.

“Kita mengajak dan menyatakan dengan tegas bahwa narkoba adalah musuh terbesar yang harus sama sama dibasmi,” Tegasnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Biduan Tempel OT Sebabkan 1 Pemuda Mulak Meregang Nyawa, Tim Buser Lahat Turun Tangan

Bagikan Berita ini ... #Tim Buser Satreskrim Polres Lahat Saat Cek TKP# Lahat, Detiksriwijaya – …