20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Staf Honorer Camat Kota Agung Terbujur Kaku Tanpa Busana

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Usai mengeluhkan sakit pada Pak Camat Kota Agung, Ahsani (42) ditemukan terbujur kaku tak bernyawa tanpa busana.

Korban yang sehari hari bekerja sebagai staf honorer di Kantor Camat Kota Agung, ditemukan sudah tak bermyawa pada hari Sabtu, (22/06/2019) sekira pukul 10.41 WIB di rumah dinas camat Kota Agung.

Informasi terangkum, korban awalnya ditemukan Nopriansyah (saksi) yang tak lain adalah rekan kerja sehari hari korban. Bermula dari perintah pak Camat kepada saksi untuk mengambil berkas RAB yang dititipkan pak Camat kepada korban.

Setelah pintu digedor dan dipanggil beberapa kali, tak ada sahutan dari dalam rumah dinas. Merasa ada yang janggal selanjutnya saksi menelpon camat, kemudian datang saksi Ahmad Jihat Pjs Kades Kebon Jati yang juga dibantu anggota kepolisian Bripda Dwi Prayoga.

Tak lama berselang, akhirnya diputuskan untuk mendobrak pintu rumah dinas dimaksud. Setelah pintu terbuka, saksi melihat sesosok mayat yang tak lain adalah korban sendiri.

Saat ditemukan posisi mayat tergeletak di lantai ruang tengah dalam keadaan telanjang bulat, dari mulut keluar busa, dari hidung keluar cairan warna coklat gelap, mayat sudah kaku dan dingin.

Informasi menyebutkan, korban merupakan adik kandung dari Kepala BPMDES Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kasubag Humas Polres Lahat Iptu Sabar T didampingi Paur Humas Aiptu Lispono membenarkan perihal kejadian tersebut.

“Ya korban ditemukan di ruang tengah rumah dinas kecamatan yang ditunggu korban ini. Benar, korban merupakan adik dari kepala BPMDES Kabupaten Lahat Pak Fauzan,” terangnya.

Selanjutnya dikatakan Sabar, pihaknya masih mendalami penemuan jasad tersebut. “Dugaan sementara korban meninggal karena sakit, sebab sehari sebelumnya dari keterangan saksi yakni Pak Camat korban sempat mengeluhkan sakit,” Pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …