20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Bakti Sosial Dalam Rangka Dirgahayu Bhayangkara Ke 73 Tahun Polres Lahat Donor Darah

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Dalam rangka Dirgahayu Bhayangkara ke 73 tahun serta menyambut HUT Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB, red) Ke 67 Tahun 2019, Polres Lahat bersama Bhayangkari Cabang Lahat melaksanakan aksi donor darah.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Mako Polres Lahat dengan diikuti seluruh Perwira Polres Lahat bersama staf dan jajaran. Selasa, (26/06/2019).

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK, Msi melalui Kasubag Humas Polres Lahat Iptu Sabar T didampingi Paur Humas Aiptu Lispono menjelaskan, donor darah dalam rangka Dirgahayu Bhangakara ke 73 tahun serta sebagai kegiatan menyambut HUT HKGB ke 67 tahun dimaksudkan sebagai bentuk bakti sosial yang nantinya darah diberikan ke RSUD Lahat melalui PMI Cabang Lahat.

“Selain kegiatan bakti sosial donor darah hari ini, masih banyak kegiatan sosial lainnya yang bakal dilaksanakan keluarga besar Polres Lahat,” terangnya.

Adapun kegiatan yang juga bakal dilaksanakan dalam waktu dekat ini, diantaranya Anjangsana ke Panti Asuhan, Warakauri dan Purnawirawan Polri.

“Masih banyak kegiatan yang bakal kita lakukan selain beberapa bakti sosial, nantinya kita juga bakal mengadakan kegiatan jalan santai bersama masyarakat dan unsur pemerintahan serta hiburan lainnya yang tak kalah menarik,” Pungkas Sabar.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …