20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Melalui Undercover Buy Team Walet Res Lahat Ringkus Kurir Sabu

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Sesaat bertransaksi narkoba jenis Sabu Rivando (25) langsung diringkus pembelinya sendiri.

Pemuda pengangguran warga Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Pagar Agung Kabupaten Lahat ini, tak berkutik setelah diringkus Team Walet Sat Narkoba Polres Lahat yang menyamar sebagai pembeli.

Bermula, dari pengembangan rekan tersangka yang sebelumnya sudah dikrangkeng Team Walet, hasil pemeriksaan dari timbul satu nama yang mengarah kepada tersangka.

Setelah mendapatkan nomor handphone tersangka, selanjutnya melalui Undercover Buy (Teknik pembelian terselubung), hari Kamis, (27/06/2019) sekira pukul 13.30 WIB tersangka sampai ke tempat yang sudah ditetapkan pihak berwajib.

Benar saja, saat tersangka datang membawa paketan sabu. Tersangka tak berkutik saat Team Walet yang sudah menunggu tiba tiba muncul dan langsung melakukan pemeriksaan.

Alhasil, dari penggeledahan dari tubuh tersangka ditemukan Barang Bukti (BB) Sabu dengan berat 0,22 Gram. Selanjutnya, tersangka berikut barang bukti dibawa ke Mako Polres Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK Msi melalui Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Bobby Eltarik SH.MH membenarkan perihal penangkapan tersebut status tersangka sendiri adalah kurir.

“Pelaku beserta barang bukti sudah kita amankan, tersangka sedang menjalani pemeriksaan guna pengembangan dan proses hukum lebih lanjut,” Pungkasnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …