20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Ditinggal Ke Kebun Rumah Ludes Dilahap Api

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Ditinggal pergi satu unit rumah tepatnya di Desa Bangke, Kecamatan Kota Agung, Kabupaten Lahat ludes dimakan api.

Informasi menyebutkan, rumah milik Marpawi (60) saat kejadian ditinggalkan pemilik sekira pukul 6.30 WIB ke kebun. Sabtu, (29/06/2019).

Api pertama kali diketahui sekira pukul 13.30 WIB oleh tetangga korban. Dikutip dari keterangan warga api pertama kali muncul di bagian tengah rumah dan langsung melahap habis seluruh bangunan rumah yang terbuat dari papan.

Diduga penyebab kebakaran karena adanya hubungan arus pendek listrik (konsleting, red). Api sendiri baru bisa di padamkan sekira pukul 14.15 WIB oleh warga sekitar di bantu pihak kepolisian serta dua unit pemadam kebakaran milik Pemkab Lahat.

Beruntung, tidak ada korban jiwa atas kejadian tersebut kerugian dari kejadian ini ditaksir kurang lebih 150 juta rupiah.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK melalui Kapolsek Kota Agung Iptu P Freddy Rajaguguk membenarkan perihal kejadian tersebut.

“Satu unit rumah yang terbakar, kerugian diperkirakan mencapai 150 juta rupiah. Saat kejadian pemilik rumah sedang berada di kebun. Dugaan sementara api berasal dari konsleting listrik,” Terangnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Biduan Tempel OT Sebabkan 1 Pemuda Mulak Meregang Nyawa, Tim Buser Lahat Turun Tangan

Bagikan Berita ini ... #Tim Buser Satreskrim Polres Lahat Saat Cek TKP# Lahat, Detiksriwijaya – …