20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

HUT Korps PM AD Ke 73, Polisi Militer Sub Lahat Adakan Syukuran Perdana

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – HUT Polisi Militer Angkatan Darat ke 73 tahun 2019 yang tepatnya jatuh pada 22 Juni 2019, Keluarga besar Korps Polisi Militer Angkatan Darat (PM AD) Sub Lahat melakukan syukuran di Mako PM tepatnya di Jalan Mayor Ruslan 1, Kelurahan Pasar Baru, Kota Lahat. Sabtu, (29/06/2019).

Kegiatan ini merupakan kegiatan syukuran perdana, dalam acara selain melibatkan unsur TNI serta perwakilan pemerintahan juga melibatkan Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh masyarakat juga melibatkan Tokoh Etnis Tionghoa yang diwakili Agus Kailani Li (AKAI).

Nampak hadir pula dalam acara yang dilaksanakan di lapangan Mako PM Lahat ini, Kepala Bank BRI Lahat, Ketua Bawaslu Kabupaten Lahat Andra Juarsyah serta tokoh wisata Maryoto atau yang akrab disapa Mario Andramartik.

Dalam kata sambutan Dansub Denpom Lettu Cpn Indra Fitrianto, mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang mana telah menyempatkan hadir dalam acara dimaksud.

“Saya mengucapkan terima kasih, atas berkenannya undangan sekalian yang mana telah hadir pada acara syukuran HUT Polisi Militer yang kita adakan dengan sederhana ini,” Ungkapnya.

Usai kata sambutan Dansub Denpom Lahat, dilanjutkan dengan membaca surat Yasin bersama kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dikhususkan sebagai apresiasi terhadap personil PM Pelda Sumarna.

Usai pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada anak panti asuhan kemudian diteruskan santap malam bersama. DS01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Dikmata Gelombang 1 TNI AD Dibuka, Berikut Amanat Pangdam II/Sriwijaya Untuk Siswa Terbaik Bangsa

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Ratusan prajurit siswa terpilih mengikuti upacara pembukaan Pendidikan …