20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

MELALUI PATEN MAS BERIKAN RASA AMAN DI TENGAH TENGAH MASYARAKAT

Bagikan Berita ini ...

MUARA ENIM, Detiksriwijaya – Program unggulan Polres Muara Enim yakni PATEN MAS (Polisi Ada Ditengah Masyarakat) dampak positifnya sangat dirasakan masyarakat.

Salah satu contoh PATEN MAS yang dilaksanakan Polsek Tanjung Agung, Polres Muara Enim, hari ini Senin, (08/07/2019) bertempat di pasar tumpah tepatnya di Kalangan Desa Paduraksa, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim.

Situasi keramaian aktivitas warga di pasar ini dimanfaatkan tiga personil Polri dari Polsek Tanjung Agung, hadirnya Polisi ini untuk memberikan rasa aman dengan melakukan pengamanan berupa patroli pasar serta pengaturan arus lalu lintas.

Sebut saja Bu Ani warga setempat dibincangi mengungkapkan, hadirnya pihak kepolisian di aktivitas ramainya pasar sangat disambut baik. Lebih lanjut dikatakan ibu dua anak ini adanya polisi ditengah tengah masyarakat sangat memberikan kenyamanan serta keamanan.

“Sangat membantu tentunya, adanya polisi di kalangan ini kita pun jadi lebih merasa aman saat berbelanja. Baguslah, setidaknya kejahatan kalau melihat adanya polisi bakal seribu kali mikir untuk bertindak jahat,”ungkap perempuan berhijab ini.

Sementara Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SIK melalui Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur SIK menjelaskan, Program PATEN MAS merupakan program kegiatan rutin yang dilaksanakan Polsek Tanjung Agung, Polres Muara Enim guna tetap menjaga situasi Kamtibmas.

“Hari ini kita laksanakan dengan menerjunkan tiga personil kita dari fungsi Sabhara serta reskrim. Tujuannya tak lain guna memberikan rasa aman dan nyaman setiap saat di lingkungan masyarakat,”pungkasnya. DS01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …