20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

BARAKALLAH POLSEK TANJUNG AGUNG SENTUH WARGA KURANG MAMPU

Bagikan Berita ini ...

MUARA ENIM, Detiksriwijaya – Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur SIK pimpin langsung kegiatan Barakallah di Desa Tanjung Lalang, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim. Jum’at (12/07/2019).

BARAKALLAH (Bhayangkara Bersedekah Karena Allah) yang menyantuni langsung warga kurang mampui ini selain Kapolsek beserta personilnya yang turun langsung juga melibatkan Kepala Desa Tanjung Lalang, Edi Anuar dan perangkatnya.

Dalam pelaksanaannya, kegiatan Bakti Sosial ini Kapolsek memberikan bantuan berupa sembako juga santunan kepada Masyarakat yang memang membutuhkan. Kegiatan ini juga bakal diadakan rutin setiap minggunya dan memilih hari Jum’at untuk pelaksanaan.

Pantauan Detiksriwijaya.com, kedatangan Kapolsek beserta anggotanya ini disambut rasa haru bercampur bahagia oleh penerima lima warga peneriam santunan.

“Adapun tujuan giat ini adalah untuk menunjukkan bahwa POLRI ada dan dekat dengan Masyarakat, khususnya hari ini Polsek Tanjung Agung ingin berbagi bersama masyarakat yang kurang mampu dan berupaya bermanfaat bagi Masyarakat,” Kata Kapolsek dibincangi di lokasi.

Lebih jauh Arif berharap dengan bantuan dimaksud dapat meringankan beban keluarga. Lebih jauh dimaksudkan kegiatan ini juga menunjukkan bukti nyata Polsek Tanjung Agung menyatu dengan masyarakat.

“Polsek Tanjung Agung adalah bagian dari Masyarakat Kecamatan Tanjung Agung dan juga Kecamatan Panang Enim. Semoga apa yang kita laksanakan hari ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat di wilayah hukum kita,” Pungkasnya.

Sementara Kepala Desa Tanjung Lalang sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kapolsek Tanjung Agung bersama personilnya. Lebih lanjut Kades mengucapkan sangat berterimakasih atas kegiatan yang telah dilakukan Oleh Polsek Tanjung Agung.

“Kegiatan Barakallah yang dilakukan Pak Kapolsek ini sangat kita apresiasi. Kegiatan ini pun karena sudah ditunggu-tunggu warga sekian lama, karena sudah hampir seluruh desa didatangi, akhirnya ada kesempatan desa kami kebagian untuk merasakan kehangatan anggota Polsek di desa kami, semoga giat ini dapat terus ditingkatkan dan tetap dilestarikan, karena sangat dapat menyentuh seluruh lapisan masyarakat, khususnya warga yang kurang mampu. Saya mewakili warga mengucapkan terima kasih pada Pak Arif mansyur dan jajaran,”ungkapnya. Ds01.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …