20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Antisipasi Jambret Dan Copet Personil Polsek Tanjung Agung Patroli Pasar Tumpah

Bagikan Berita ini ...

MUARA ENIM, Detiksriwijaya – Antisipasi Jambret dan Copet dikeramaian, Polsek Tanjung Agung, Polres Muara Enim melaksanakan kegiatan wajib Paten Mas (Polisi Ada Ditengah Masyarakat).

Pantauan Detiksriwijaya.com, hari ini Senin (15/07/2019) menerjunkan empat personil gabungan Satuan Sabhara dan Satuan Reskrim, anggota kepolisian ini hadir sebelum situasi ramai pedagang maupun pembeli.

Dalam kegiatan ini aparat penegak hukum melakukan patroli serta pengaturan Lalin (Lalu lintas) di pasar tumpah tepatnya di Desa Paduraksa, Kecamatan Tanjung Agung, Muara Enim demi terjaga situasi keamanan dan kenyamanan warga.

“Kegiatan ini untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat pemakai jalan ataupun yang berbelanja di pasar, dan yang terpenting bahwa Polsek Tanjung Agung berkomitmen untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur SIK.

Lebih lanjut, Arif mengajak kepada warga agar tetap berhati hati dan melaporkan segera mungkin bila melihat dan mengetahui adanya tindak pelanggaran hukum.

“Komitmen kami untuk menjaga agar situasi Kamtibmas di lingkungan masyarakat tetap terjaga. Tetap laporkan ke kami Polsek Tanjung Agung bila mengetahui adanya perbuatan melawan hukum, ini semua demi kenyamanan kita bersama,” Pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Herman Hamzah, SH Kyai Komering Lawan 10 Pengacara Ternama, Menangkan Gugatan PTUN Terkait SK Bupati Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya -Penggugat Herawadi (59) melalui kuasa hukumnya Herman Hamzah SH, …