20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

“LAJU CE SABAR” PROGRAM PENANAMAN PENTINGNYA ETIKA BERLALU LINTAS

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Jumat berkah melalui program Laju Ce Sabar (Lantas Jum’at Ceria Sarapan Bareng) bersama Satlantas Polres Lahat, metode pemberian Dikmas pentingnya mempunyai etika dalam berlalu lintas.

Agenda rutin yang dilaksanakan setiap hari Jum’at yang menyasar tukang ojek, mang becak serta pengendara juga warga sekitar, dimaksudkan untuk memberikan edukasi terkiat peraturan dan tata tertib dalam berlalu lintas.

Selain sosialisasi, satuan lalu lintas Polres Lahat ini juga mengajak kepada warga untuk sarapan pagi bersama.

“Untuk memberikan Dikmas terkait peraturan berlalu lintas, etika dalam berlalu lintas dan intinya menjalin silaturahmi dengan masyarakat,” Sampai Kasat Lantas AKP Rio Artha Luwih SIK dibincangi Senin, (15/07/2019).

Dijelaskan Kasat, Melalui kegiatan tersebut diharapkan Sosialisasi pentingnya tertib berlalu lintas agar mudah tersampaikan dengan titik poin warga lebih memahami serta menjadikan keselamatan dalam berlalu lintas suatu kebutuhan.

“Alhamdulillah program yang kita jalankan disambut antusias, ya ramailah. Melalui Program Laju Sabar Ce ini dalam sosialisasi pun sangat santai dan himbauan mudah diterima tentunya kita berharap agar warga Lahat khususnya sama sama menumbuhkan kesadaran pentingnya tertib berlalu lintas,” harap Kasat.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …