20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Satres Narkoba Polres Lahat Ungkap Peredaran Narkoba Dari Dalam Lapas Lahat

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Lapas kelas II Lahat sepertinya, menjadi ladang empuk peredaran narkoba. Pasalnya, tepatnya pada hari Senin, (22/07/2019) Satres Narkoba Polres Lahat berhasil mengamankan kurir narkoba usai mengambil paketan kecil narkoba dari salah satu Napi Narkoba yang menghuni penjara di lapas kelas II Lahat.

Segala Barak (30) Gang Alhuda Rt.03 Rw01, Kelurahan Pasar Lama, Kabupaten Lahat diringkus sekira pukul 13.00 WIB saat berada di parkiran kantor Lapas Kelas II Kel Pasar Lama Kabupaten Lahat.

Selanjutnya, setelah dilakukan pemeriksaan dari nyanyian lelaki bertubuh pendek gempal ini, petugas kembali mengantongi satu nama tersangka lainnya yang berada di dalam Lapas.

Alhasil, setelah melalui koordinasi ke pihak Lapas team walet Satnarkoba Polres Lahat dalam pimpinan langsung Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Bobby Eltarik SH mengamankan tersangka lainnya bernama Bagas.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK, Msi melalui Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Bobby Eltarik SH membenarkan perihal pengungkapan peredaran narkoba dimaksud.

“Pelaku atas nama Barak kita tangkap di halaman parkir Lapas kelas II Lahat, dari keterangan yang kita gali, diakui tersangka Barak ini Sabu yang dirinya miliki berasal dari dalam Lapas. Selanjutnya, juga kita lakukan penangkapan, keduanya sedang menjalani pemeriksaan guna proses hukum lebih lanjut,” Pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …