20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Bandar Sabu Asal Kota Agung Berhasil Diringkus Sat Narkoba Polres Lahat

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Pemberantasan peredaran narkoba di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat, terus digenjot Satnarkoba Polres Lahat. Lagi, dini hari Kamis, (25/07/2019) sekira pukul 02.45 WIB melalui Team Walet Narkoba Polres Lahat berhasil bekuk Bandar narkoba jenis Sabu.

Informasi terangkum, antara pihak berwajib dengan tersangka Ongki Alexander (29) sebelumnya saat akan disergap polisi, lelaki tercatat sebagai warga Desa Pagaruyung, Kecamatan Kota Agung, Lahat ini sempat kabur dari sergapan pihak berwajib.

Tak lama berselang tersangka berhasil diringkus sedang melajukan kendaraan jenis minibus merek Daihatsu Xenia warna abu-abu BG 1177 G, tepatnya di jalan umum Kelurahan Pasar Bawah, Kota Lahat.

Adapun barang Barang Bukti yang ditemukan polisi saat sedang melakukan pemeriksaan di kendaraan yang digunakan tersangka yang diduga kuat sebagai Bandar Sabu ini berupa 13 paket kecil serbuk kristal putih yang diduga Narkoba Jenis Sabu dengan berat 2.96 Gram.

“Sekira pukul 01.30 Wib, setelah mendapat info tim melakukan pengintaian, setelah sasaran terpantau, dilakukan pembuntutan tepatnya di lokasi rel PJKA Talang Jawa Lahat. Kemudian dilakukan penyergapan terhadap pelaku, namun saat itu pelaku bisa meloloskan diri, selanjutnya tim melakukan pengejaran tepatnya di jalan umum pasar bawah sekira pukul 02.45 Wib kembali dilakukan penyergapan dan kita berhasil melakukan penangkapan terhadap tersangka dengan barang bukti palekatan Sabu,” Jelas Kasat Narkoba Polres Lahat AKP Bobby Eltarik SH.

Lebih lanjut, dijelaskan Kasat posisi barang bukti saat ditemukan berada di samping kiri jok kanan depan kendaraan yang turut juga telah diamankan.

“Barang bukti Sabu tersebut kita temukan di jok depan sebelah kiri. Selanjutnya pelaku dan barang bukti kita giring ke Polres Lahat guna proses hukum lebih lanjut,” Pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …