20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Barakallah Polsek Tanjung Agung Dirasakan Manfaatnya Bagi Warga

Bagikan Berita ini ...

MUARA ENIM, Detiksriwijaya – Program unggulan Polsek Tanjung Agung yang diberi nama Barakallah (Bhayangkara bersedekah karena Allah), dirasakan begitu menyentuh warga di wilayah hukum Polsek Tanjung Agung, Polres Muara enim.

Pasalnya, hari ini Kamis (26/07/2019) melalui anggota Bhabinkamtibmas dan dipimpin langsung Kanit Binmas Polsek Tanjung Agung melakukan aksi nyata berupa memberikan tali asih kepada warga kurang mampu tepatnya di Desa Sugiwaras, Kecamatan Tanjung Agung, Muara enim.

Kegiatan menyasar warga kurang beruntung ini turut pula melibatkan Kepala Desa Sugih Waras Jumlana dan perangkatnya. Pada kesempatan ini, anggota Polri ini meberikan bantuan berupa sembako juga santunan.

Gerakan Barakallah ini sendiri merupakan gagasan langsung dari Kapolsek Tanjung Agung, yang mana menjadikan sedekah sebagai kebutuhan. Selain itu pula, kegiatan yang murni dari keikhlasan anggota Polri untuk menyisihkan rezekinya ini dimaksudkan sebagai bentuk berbagi antar sesama.

Kapolres Muara Enim Afner Juwono SIK melalui Kapolsek Tanjung Agung, Polres Muara Enim AKP Arif Mansyur SIK mengatakan melalui kegiatan Barakallah, menjadikan Polri berupaya bermanfaat bagi Masyarakat serta Bukti nyata Polsek Tanjung Agung menyatu dengan masyarakat.

“Karena Polsek Tanjung Agung adalah juga bagian dari Masyarakat Kecamatan Tanjung Agung dan Kecamatan Panang Enim. Barakkallah yang kita laksanakan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” Terangnya.

Sementara dengan adanya giat tersebut Kepala Desa Sugih Waras mengucapkan terimakasih atas giat yg telah dilakukan Oleh Polsek Tanjung Agung.

“Semoga giat tersebut dapat terus berjalan secara berkesinambungan dan juga dapat bermanfaat bagi warga yg menerima santunan. Hari ini ada lima warga yang menerima berkah dari program Barakallah Polsek Tanjung Agung. Alhamdulillah,” Ungkapnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Jalan Ditutup Pihak STIE Serelo Warga Ajukan Keberatan

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – STIE (Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi) Serelo Lahat melakukan …