Selasa , September 28 2021
Slider
Home / Agama / Siapkan Generasi Penerus Tanpa Narkoba, Binmas Datangi Pesantren

Siapkan Generasi Penerus Tanpa Narkoba, Binmas Datangi Pesantren

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Ratusan siswa pondok Pesantren menerima bimbingan serta penyuluhan bahaya narkoba dari Satuan Binmas Polres Lahat.

Acara tatap muka yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Abdurahman, Kecamatan Kikim Timur Lahat ini langsung dipimpin Kasat Binmas Polres Lahat AKP Zulfikar yang sekaligus membuka kegiatan Bimbingan Dan Penyuluhan Bahaya Narkoba.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas berpesan serta menghimbau ke siswa siswi pondok yang tak kurang dari 500 pelajar ini, untuk menyiapkan diri sejak dini untuk guna memfilter segala bentuk dan jenis narkoba.

Dilanjutkan Kasat yang dikenal murah senyum serta aktif dipengajian ini, dirinya mengingatkan para siswa untuk menghindari pergaulan bebas. Dikatakannya, dari pergaulan yang tidak sehat juga merupakan langkah awal yang sudah mengarah ke hal hal yang menjerumuskan dan tentunya bakal membuat masa depan menjadi suram.

Penyuluhan bahaya narkoba ke pusat pusat pendidikan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Satuan Fungsi Binmas Polres Lahat.

“Melalui pendekatan serta kegiatan rutin yang kita lakukan ke generasi penerus ini, kami Sat Binmas Polres Lahat berkomitmen untuk turut menyiapkan generasi penerus bangsa tanpa narkoba,” Ujar AKP Zulfikar SH.

Usai Kata sambutan langsung dilanjutkan penyuluhan yang disampaikan narasumber yakni Kanit Tibmas Bripka Endang SH.

Pantauan Detiksriwijaya, selama penyuluhan berlangsung terlihat antusias siswa mengikuti kegiatan yang dilaksanakan anggota Polri ini.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

MAKI SUMSEL : Proses Hukum Dan Minta Bupati Lahat Tindak Tegas Oknum Pemberi Izin Pasar Malam

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Pasar malam yang berlokasi di SP Bengkurat, Kecamatan …