Selasa , September 28 2021
Slider
Home / Desaku / Terbakar Cemburu Motif CR Tusuk Perut Dan Dada Ratu Lubuk Larangan

Terbakar Cemburu Motif CR Tusuk Perut Dan Dada Ratu Lubuk Larangan

Bagikan Berita ini ...

Lahat, Detiksriwijaya – Cemburu merupakan motif CR nekat menusukkan Senjata tajam (Sajam, red) pada korban Hero Maruf (Ratu Lubuk Larangan) selebgram asal Desa Padang Baru, Kecamatan Merapi Selatan, Lahat.

Informasi yang berhasil dirangkum, pemuda penghobi orgen tunggal ini cemburu buta lantaran sang pujaan hati yang juga seorang Biduan, dekat dengan korban.

Dalam perkara penganiayaan berat sesuai pasal 351 ayat (2) KUHP, korban mengalami luka tusuk di perut dan bagian dada yang menyebkan korban dilarikan ke rumah sakit dan kini masih menjalani perawatan medis serius.

Berdasarkan nomor lapor polisi Lp/B- 22/VIII/2019/Sumsel/Res Lahat/Sektor Merapi, tgl 01 Agustus 2019. Kapolsek Merapi Area AKP Herli Setywan SH pimpin langsung penyelidikan dan penangkapan terhadap pelaku. Pelaku sendiri ditangkap di kediamannya tanpa perlawanan.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK, Msi melalui Kapolsek Merapi Herli Setywan SH membenarkan perihal pengungkapan kasus penganiayaan tersebut.

“Motifnya Cemburu, karena pelaku melihat korban dekat dengan perempuan yakni seorang biduan yang dibawa tersangka terlihat dekat dan akrab dengan korban, ya motifnya karena terbakar api cemburu pada korban,” Terangnya.

Dikatakan Kapolsek terduga sudah diamankan dan masih dalam pemeriksaan lebih lanjut di Polsek Merapi Barat. Kapolsek juga kembali mengingatkan, batasan izin orgen tunggal tidak boleh melewati waktu yang sudah diberikan.

“Sudah sering kita bubarkan hiburan orgen tunggal yang sudah melewati batas waktu yang diizinkan, lagi lagi hal ini terjadi. Saya mengingatkan dan menghimbau kepada warga di wilayah hukum Polsek Merapi untuk acara orgen tunggal lewat waktu seperti ini jangan lagi sampai terjadi,” Tegasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Sungguh Terlalu, Dipicu Hal Sepele Supir Asal Lampung Dikeroyok Di Lahat

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Lengkap para pelaku pengeroyokan terhadap seorang warga bernama …