20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Tiga Jam Usai Tusuk Ratu, CR Diringkus Polisi

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Tak lebih dari tiga jam, pelaku penganiayaan Ratu Lubuk Larangan Selebgram asal Bumi Seganti Setungguan Lahat diringkus aparat berwajib.

Ratu sendiri ditusuk orang tak dikenal saat acara orgen tunggal yang sedang berlangsung di pesta hajatan salah seorang warga di Desa Perangai, Merapi Selatan, Lahat dini hari, Kamis (01/08/2019) sekira pukul 02.00 WIB.

Informasi menyebutkan Kejadian penganiayaan dan berujung pada penusukan, yang mengakibatkan korban atas nama Hero Maruf (Ratu Lubuk Larangan) harus menjalani perawatan intensif di RSUD Lahat dilakukan terduga berinisial CR (21) warga Desa Perangai, Kecamatan Merapi Selatan, Kabupaten Lahat.

Belum diketahui secara pasti motif apa yang melatar belakangi pelaku melakukan penusukan terhadap lelaki yang selalu memerankan peran perempuan pada video video yang diunggahnya di jejaring Media sosial ini.

Kapolsek Merapi Area AKP Herli Setyawan SH dihubungi membenarkan penangkapan terhadap salah satu warga yang diduga telah melakukan tindak pidana tersebut.

“Ya sudah kita amankan, tak begitu lama usai kejadian kurang lebih sekitar tiga jam terduga kita ringkus,” Ujarnya Singkat.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada realis resmi dari pihak Kepolisian Resor Lahat.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Biduan Tempel OT Sebabkan 1 Pemuda Mulak Meregang Nyawa, Tim Buser Lahat Turun Tangan

Bagikan Berita ini ... #Tim Buser Satreskrim Polres Lahat Saat Cek TKP# Lahat, Detiksriwijaya – …