20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Barakallah !!! 26 Desa Merasakan Sentuhan Nyata Polsek Tanjung Agung

Bagikan Berita ini ...

MUARA ENIM, Detiksriwijaya – Patut diacungi jempol apa yang dilaksanakan Kapolsek Tanjung Agung, Polres Muara Enim AKP Arif Mansyur SIK. Sebanyak 26 Desa di wilayah hukumnya sudah menerima berkah dari Barakallah yakni salah satu dari enam program andalan yang rutin dilaksanakan.

Hari ini, Jum’at (02/08/2019) BARAKALLAH (Bhayangkara Bersedekah Karena Allah) bertempat di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim kembali memberikan tali asih kepada warga yang benar benar membutuhkan.

Melibatkan para Kanit, para Kasi serta anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Agung, Arif Mansyur pimpin langsung gerakan nyata berbagi untuk warga kurang mampu.

Pada BARAKALLAH ini juga dampingi Kepala Desa Pulau Panggung Sapri beserta beberapa perangkatnya. Dalam kesempatan ini, kembali anggota Polri ini memberikan bantuan berupa tali asih yakni sembako juga santunan pada perwakilan lima warga yang kurang beruntung.

Aksi nyata pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat ini semakin menunjukan bahwa POLRI ada dan dekat dengan masyarakat selain itu khususnya Polsek Tanjung Agung ingin berupaya bermanfaat bagi masyarakat.

Dari sini pula bisa kita lihat bentuk bukti nyata Polsek Tanjung Agung menyatu dengan masyarakat dan bagian dari Masyarakat Kecamatan Tanjung Agung dan Kecamatan Panang Enim, Kabupaten Muara Enim.

Tentunya dengan sudah terbagi rata di masing masing Desa yang ada di wilayah hukumnya, bukan berarti kegiatan ini bakal terhenti sampai disini.

Selain 5 warga tersebut, Polsek Tanjung Agung juga memberikan sumbangan ke Pondok Pesantren Nurul Madani sebagai bentuk suport dalam dunia pendidikan islam. Sumbangan yang diberika guna pembangunan kelas baru untuk para santriwan/wati.

Kepala Desa Pulau Panggung Sapri mengucapkan sangat berterimakasih atas Giat yg telah dilakukan oleh Polsek Tanjung Agung dan berharap kegiatan serupa tersebut dapat terus berjalan secara berkesinambungan.

“Apa yang dilakukan pak Kapolsek dan jajarannya sangat menyentuh dan dapat dirasakan masyarakat kecil apalagi warga yang kurang mampu,” Ungkap Kades pada media ini.

Sementara Kapolres Muara Enim Afner Juwono SIK melalui Kapolsek Tanjung Agung AKP Arif Mansyur SIK mengucapkan syukur karena program Barakallah merupakan komitmen keluarga besar Polsek Tanjung Agung, Polres Muara Enim untuk memberikan sedikit rezekinya yang disalurkan ke jalan Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT.

“Insyaallah akan dilaksanakan setiap minggunya pada hari Jum’at ke Desa-desa yang berbeda dalam Kecamatan Tanjung Agung dan Kecamatan Panang Enim, Muara Enim. Intinya kami selaku insan Polri ingin berguna bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Muara Enim,” Pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Tak Patuhi Putusan Praperadilan, Kuasa Hukum Herman Samsi Bakal Somasi Kapolres Empat Lawang

Bagikan Berita ini ... Lahat, Detiksriwijaya – Herman Hamzah SH, Joko Bagus SH,  Pasten Hard …