20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

Melalui Irisan Jeruk Dukun Cabul Gagahi Ibu Muda

Bagikan Berita ini ...

LAHAT, Detiksriwijaya – Menjanjikan untuk bisa hidup sukses, Deden (44) yang mengaku dukun gagahi CP (26) warga Desa Bandu Agung, Kecamatan Muara Payang, Kabupaten Lahat. Kejadian cabul ini terjadi tepatnya pada Senin, 05 Agustus 2019 skira jam 11.00 WIB di dalam kamar korban.

Dukun cabul tercatat sebagai warga Bojong Kapling, Kelurahan Rawa buaya, Cengkareng Kodya, Jak-Bar DKI Jakarta memperdaya korban dan berhasil menggagahi ibu muda ini dalam keadaan setengah sadar.

Informasi menyebutkan, kejadian yang memilukan korban ini bermula saat korban bermaksud mengobati anaknya yang sedang sakit, tiba tiba tersangka mengajukan syarat agar perempuan bertubuh sedang ini ikut kedalam kamar milik korban bersama sang dukun.

Selanjutnya, di dalam kamar inilah korban dibujuk dan dirayu agar korban membuka baju dan celana serta berbaring dengan posisi terlentang ditempat tidur.

Setelah dituruti korban, selanjutnya tersangka mengusapkan irisan potongan jeruk nipis dan gumpalan kapas dengan cara diletakkan dari kening sampai ujung kaki korban.

Tanpa disadari, korban sudah masuk perangkap akal bulus lelaki berotak mesum tersebut, korban seketika tak seperti orang tak sadar terlebih ketika pelaku membuka CD (Celana dalam) korban dan selanjutnya tersangka melampiaskan nafsu setan yang sudah di ubun ubun.

Kapolres Lahat AKBP Ferry Harahap SIK M,si melalui Kapolsek Jarai Iptu Hendri Nadi membenarkan perihal kejadian tersebut.

“Pelaku kita amankan berdasarkan nomor lapor polisi LP/B-12/VIII/2019 / Sumsel / Res Lht / Sek Jarai, Tgl 05 Agustus 2019 sebagaimana dimaksud dlm Psl 286 KUHP,” terangnya.

Dijelaskan Hendri, berdasar keterangan korban, saat pelaku melancarkan persetubuhan tersebut korban dalam kondisi tak sadarkan diri tak bisa bergerak saat disetubuhi dan sempat pelapor mendengar pelaku menjanjikan akan membelikan ruko.

“Modusnya dengan cara mengajak korban ke kamar kemudian meletakkan irisan jeruk dan kapas ke tubuh korban dan mengimingi korban supaya sukses menuruti perkataan pelaku, disinilah persetubuhan tersebut terjadi atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Jarai,” jelas Hendri Nadi


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Biduan Tempel OT Sebabkan 1 Pemuda Mulak Meregang Nyawa, Tim Buser Lahat Turun Tangan

Bagikan Berita ini ... #Tim Buser Satreskrim Polres Lahat Saat Cek TKP# Lahat, Detiksriwijaya – …