20211217_145454-1-e1639768079947
IKLAN BESAR
previous arrow
next arrow

AKSI SIGAP BHABIN POLSEK TANJUNG AGUNG SUKSESKAN PERINGATAN HUT RI KE 74

Bagikan Berita ini ...

MUARA ENIM, Detiksriwijaya -Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Agung, Polres Muara Enim bersama anggota Babinsa KoramiI Lawang Kidul mengamankan laju acara gerak jalan dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia Ke 74 tahun 2019 dilaksanakan di Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim. Rabu, (13/08/2019).

Pantauan Detiksriwijaya.com, acara yang dihadiri langsung Camat Tanjung Agung Drs. SAPRIOMA, Msi, Kapolsek Tanjung Agung AKP ARIF MANSYUR, S.H,.S.IK,.M.M, Ka. UPTD se Kecamatan Tanjung Agung, Kepala Desa se Kecamatan Tanjung Agung, Toko Adat, Agama dan masyarakat ini berjalan aman dan lancar hingga akhir acara.

Tujuh Puluh Empat peserta yang terdiri dari Tingkat SD sederajat, Tingkat SMP sederajat, Tingkat SMU sederajat juga Tingkat Umum cukup membuat repot dewan juri dalam melakukan penilaian.

Anggota Bhabinkamtibmas dengan menggunakan kendaraan roda dua, mengecek dan memastikan kelancaran acara dengan memposisikan diri ditengah masyarakat memastikan keamanan, ketertiban dan kenyaman masyarakat yang sedang menyaksikan kelangsungan acara.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Tanjung Agung, AKP Arif Mansyur dipercaya menjadi salah satu dewan juri untuk menentukan dan menilai peserta terbaik dalam kegiatan peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia ini.

“Hari ini kita dari Polsek Tanjung Agung, Polres Muara Enim menghadiri kegiatan gerak jalan dalam rangka peringatan HUT RI Ke 74 tahun dalam kesempatan ini pula kami anggota Polri bersama TNI bersama sama menjaga, memastikan kelancaran dan keamanan masyarakat saat kegiatan berlangsung,” Ujar AKP Arif Mansyur dibincangi di tempat.

Lanjut Arif, dirinya mengucapkan terima kasih kepada personilnya yang mana telag bekerja keras dalam menjaga acara dimaksud tetap dalam situasi aman dan kondusif.

“Alhamdulillah acara berlangsung tertib tanpa kendala, tentunya ini tak lepas dari tanggung jawab anggota Bhabinkantibmas dan juga Babinsa Koramil Lawang Kidul yang telah menjaga kegiatan ini. Terima kasih kepada anggota yang telag bekerja dengan penuh tanggung jawab,” Pungkasnya.


Bagikan Berita ini ...

Lihat Lagi

Biduan Tempel OT Sebabkan 1 Pemuda Mulak Meregang Nyawa, Tim Buser Lahat Turun Tangan

Bagikan Berita ini ... #Tim Buser Satreskrim Polres Lahat Saat Cek TKP# Lahat, Detiksriwijaya – …